Chen EXO Bahas Masa Hiatus Tiga Tahun Saat Wamil dan Menikah, Akui Ada yang Disesali
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Chen mengaku bahwa dia sering merenungkan siapa dia sebenarnya dan orang seperti apa dia. Vokalis utama EXO itu tidak segan-segan mengakui bahwa dia mengalami pasang surut dalam hidup.

WowKeren - Setelah tiga tahun yang panjang, Chen EXO akhirnya kembali ke industri K-Pop dengan merilis mini album ke-3, "Last Scene". Dalam konferensi pers online, penyanyi kelahiran 1992 itu berbagi tentang hiatus panjangnya dari musik dan berbagai pemikiran yang mengalir di kepalanya selama waktu itu.

Chen mengaku bahwa dia sering merenungkan siapa dia sebenarnya dan orang seperti apa dia. Vokalis utama EXO itu tidak segan-segan mengakui bahwa dia mengalami pasang surut dalam hidup. Bahkan ada kalanya dia menyesali sesuatu yang telah dia lakukan.

"Aku banyak memikirkan tentang 'siapa aku' dan 'orang seperti apa aku' selama tiga tahun terakhir. Ada saat-saat baik dan buruk, dan terkadang aku menyesali apa yang aku lakukan di masa lalu," ungkap Chen.


Namun, pemilik nama asli Kim Jongdae itu melanjutkan dengan kata-katanya yang penuh keyakinan bahwa momen-momen itu juga berguna baginya. "Aku pikir saat-saat itu memberiku keberanian untuk memulai babak baru," ujar Chen.

Selain itu, Chen menggunakan masa jedanya sebagai kesempatan untuk mengisi ulang dan memperbaiki dirinya sendiri. Penyanyi bersuara merdu tersebut ingin menjadi dewasa baik sebagai manusia maupun sebagai musisi, dan dia senang dengan hasilnya.

Pada akhirnya, Chen memiliki pandangan positif tentang kariernya. Idol yang memualai kariernya pada 2012 itu melihat album terbarunya, "Last Scene", sebagai awal yang baru setelah melalui banyak perubahan.

"Album baru identik dengan awal baru bagiku. Saya mengalami banyak perubahan, dan aku mencoba menerimanya sebagai sesuatu yang positif. Aku berharap untuk menunjukkan siapa saya dan lebih banyak narasiku melalui album ini," kata Chen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru