Istri Glenn Fredly Sebut Sang Anak Tiba-Tiba Minta Nyanyi di Depan Ayah
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu yang merupakan istri mendiang Glenn Fredly kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Seperti baru-baru ini, Mutia Ayu membagikan potret anaknya sedang bernyanyi.

WowKeren - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu kembali membagikan momen kebersamaannya bersama sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Pada unggahannya di Instagram Story lewat akun pribadinya, @mutia_ayu, ia menunjukkan potret Gewa yang tengah bernyanyi di depan foto Glenn Fredly.

Photo-INFO

Instagram Story

Mutia kemudian menyebut bahwa Gewa secara tiba-tiba ingin bernyanyi di hadapan sang ayah. "Tiba tiba bilang mau nyanyi depan ayah," tulis Mutia Ayu, Sabtu (19/11).

Dalam unggahan itu, menunjukkan Gewa yang mengenakan baju berwarna putih dengan bawahan celana jeans pendek berwarna biru terang dan memakai sepatu. Gewa juga tampak memegang sebuah mic mainan dan menyanyikan lagu anak-anak berjudul "Selamat Ulang Tahun".


Sebelumnya, Mutia Ayu juga sempat membagikan potret kebersamaannya bersama sang putri. Dalam kesempatan ini, ia juga memperlihatkan wajah Gewa dari depan. Hal ini menjadi menarik lantaran Mutia Ayu biasanya hanya membagikan potret putrinya dari samping saja.

Dalam unggahan tersebut, Mutia Ayu menyebut bahwa putri tercintanya itu selalu semangat untuk pergi ke sekolah, bahkan di hari libur pun, Gewa ingin tetap berangkat. Sikap putri Glenn Fredly dan Mutia Ayu ini sontak mengundang respons gemas dari publik.

Seperti yang diketahui, Mutia Ayu sejauh ini belum juga menunjukkan wajah sang putri ke publik, termasuk juga pada unggahan tersebut. Pada potret tersebut, Mutia Ayu memang menunjukkan wajah Gewa dari depan, namun anaknya itu memakai masker, sehingga hanya terlihat sorot matanya saja.

Meski belum terlihat secara keseluruhan, namun warganet menyebut bahwa wajah Gewa terlihat cantik. Bahkan ada juga yang menyebut sorot mata Gewa mirip sang ayah, mendiang Glenn Fredly.

"Walaupun Gewa pakai masker tetap kelihatan cantik, akhirnya penasaran terobati sedikit kalau wajah Gewa perpaduan ayah bundanya," ujar netter. "Lihat gewa biar dimaskerin koq matanya kaya almarhum papanya ya..sehat2 gewa cantik..Tuhan berkati," ucap netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait