Glenca Chysara Akui Sedih Jelang Pernikahan dengan Rendi Jhon, Sang Ayah Terharu Saat Siraman
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Tak hanya orangtua yang terharu, Glenca sendiri pun tak kuasa menahan air mata. Pesinetron kelahiran 1995 itu mengaku sedih karena sebentar lagi akan hidup jauh dari orangtuanya.

WowKeren - Setelah lamaran pada 18 September lalu, Glenca Chysara dan Rendi Jhon melanjutkan prosesi menuju pelaminan dengan prosesi siraman. Di momen tersebut, rasa haru menyelimuti dengan nostalgia masa balita.

Prosesi siraman dilakukan di Amana Venue, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/11). "Pasti sedih banget, Glenca ini anak perempuan satu-satunya, terasa kayak mimpi," ujar ayahanda Glenca, Rudy Chysara di lokasi acara.

Sang ayah melanjutkan, "Teringat Glenca masih balita, pas dimandiin juga. Dulu juga papa mandiin masih bayi. Dan ini rasanya masih seperti mimpi, masih percaya nggak percaya, inilah kehidupan harus dijalani."

Tak hanya orangtua yang terharu, Glenca sendiri pun tak kuasa menahan air mata. Pesinetron kelahiran 1995 itu mengaku sedih karena sebentar lagi akan hidup jauh dari orangtuanya.

"Sedih aja. Sebentar lagi Glenca memulai hidup baru bersama pria pilihan Glenca. Akan jauh dari papa dan mama. Sesayang itu Glenca sama keluarga, besok sudah menikah. Glenca akan tetap selalu bertanggung jawab ke orangtua," ungkap bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu.


Glenca Chysara juga tak lupa meluapkan rasa bahagianya di antara rasa haru-biru dan deg-degan menyambut pernikahan besok. Dia menganggap, calon suaminya itu mampu mencintai dirinya dan keluarga dengan sepenuh jiwa dan raga.

"Alhamdulillah hari ini berjalan lancar siraman dan pengajiannya. Insya Allah besok akad nikah. Sangat bahagia, banyak bersyukur aja ketemu Rendi yang sangat mencintai Glenca dan orangtua Glenca," ungkapnya.

Rencananya, konsep adat Jawa akan diusung dalam hajatan tersebut. Ayah Glenca, yang juga musisi rock lawas tahun 90-an, akan tampil menyanyikan lagu bersama anak dan menantunya nanti.

"Akad besok Jawa, resepsinya campur. Deg-degan sih, biar tenang bercanda aja sama adik aku. Keluarga full support banget, semua keluarga kerabat full support. Besok akad dan nikahan keluarga dari daerah banyak yg merapat ke Jakarta," kata Glenca.

"Insya Allah, besok aku sama Glenca akan perform, sama Rendi juga akan duet juga. Kita dari keluarga besar seniman, ada grup band dari keluarga dari ayah, namanya Usman Bersaudara pada kumpul semua. Bakal nyanyi bareng sama sepupu, keponakan, ada Delia Ecoutez, ada Puput Melati," timpal Rudy Chysara lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru