Yeo Jin Goo Malu Tonton Drama Cinta Segitiganya Dengan Kim Yoo Jung dan Kim So Hyun
Naver
Selebriti

Yeo Jin Goo dan Kim Yoo Jung pernah melakukan reka ulang adegan terkenal 'The Moon Embracing the Sun'. Namun Kim So Hyun yang berperan sebagai kekasih Yeo Jin Goo di drama lain ikut muncul.

WowKeren - Yeo Jin Goo baru-baru ini menjadi bintang tamu program "Point of Omniscient Interfere". Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng menonton lagi drama cinta segitiganya di atas panggung dengan Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung.

Yeo Jin Goo awalnya menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan manajer yang telah berbagi suka dan duka selama 16 tahun. Cowok kelahiran tahun 1997 itu juga mengakui suka lagu-lagu balada era 70an-80an.

Yeo Jin Goo berkata, "Aku suka balada dari tahun 70an-80an lebih dari tahun 90an, dan aku sering mendengarkan lagu-lagu senior Lee Moon Se di musim gugur." Ia kemudian membawakan lagu "When Autumn Comes" milik Lee Moon Se dengan suara merdu.

Atas saran yang lainnya, Yeo Jin Goo bahkan menyanyikan lagu Jannabi. Aktor yang muncul untuk pertama kalinya dalam sebuah variety show observasional, itu berkata, "Ini baru, canggung, namun menyenangkan memasang kamera di mobil kami."


Yeo Jin Goo Malu Tonton Drama Cinta Segitiganya Dengan Kim Yoo Jung dan Kim So Hyun

Source: Naver

Yeo Jin Goo kemudian mengenang hari-hari aktor ciliknya ketika dia pindah ke lokasi konferensi pers film "Ditto" dengan manajer yang telah bekerja dengannya hingga hari ini. Di studio, Hong Hyun Hee memberikan pujian untuk Yeo Jin Goo.

"Kamu punya banyak drama legendaris, tapi kenyataannya, ada hal lain yang paling banyak dibicarakan. Ini memiliki 18,93 juta penayangan," ujar Hong Hyun Hee mengacu pada momen yang terjadi dalam MBC Drama Awards 2012.

Diperlihatkan momen ketika Yeo Jin Goo dan Kim Yoo Jung melakukan reka ulang adegan terkenal "The Moon Embracing the Sun" di atas panggung. Namun Kim So Hyun yang berperan sebagai kekasih Yeo Jin Goo di "Missing You" ikut muncul, menampilkan drama cinta segitiga di sana.

Yeo Jin Goo tersenyum malu saat menonton video 10 tahun lalu tersebut. Song Eun Yi kemudian berkata, "Itu adalah cinta segitiga legendaris sepanjang masa. Ini melampaui waktu seolah-olah 'Ditto' terinspirasi oleh ini." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru