Ayu Ting Ting Kecipratan Pujian Usai Bilqis Putri Cantik Buat Konten 'A Day in My Life'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bagikan video saat sang putri Bilqis ikut membuat konten 'a day in my life', cara bicaranya saat menggunakan Bahasa Inggris sontak paling disorot hingga disebut candu.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini membuat sebuah unggahan baru di laman Instagram terverifikasinya. Namun kali ini bukan tentang dirinya sendiri, melainkan sang putri cantik yakni Bilqis Khumairah Razak. Ayu rupanya membagikan video konten "a day in my life" yang dibuat oleh buah hatinya tersebut.

Video itu diawali dengan momen saat Bilqis baru bangun tidur. Ia kemudian menjelaskan aktivitas yang dilakukannya dari mulai merapikan tempat tidur hingga mencuci muka dan menggosok gigi. Uniknya berbeda dari kebanyakan video lain, Bilqis menjelaskan kesehariannya ini dengan menggunakan Bahasa Inggris.

"Selamat pagi semua, aku selalu bangun di pagi hari. Aku menguncir rambutku dulu, kemudian aku menata tempat tidur dan selimutku. Karena jika tidak kulakukan, maka ibuku akan marah kepadaku, hehehe," ucap Bilqis.

Ia kemudian lanjut menunjukkan kegiatannya yang lain, mulai dari sarapan menu yang dipersiapkan oleh Ayu hingga bermain dengan binatang peliharan yang unik. Pasalnya keluarga Ayu rupanya memiliki kambing sebagai hewan peliharaan mereka. Bilqis nampak asyik memberikan makanan untuk kambing yang diberi nama Beno tersebut.

Selanjutnya, Bilqis menunjukkan kegiatannya yang lain yakni mandi. Hingga akhirnya video itu ditutup Bilqis dengan momen saat ia menonton idol Kpop kesukaannya.


"Sekarang aku mau melihat Kpop favoritku, karena hari ini akhir pekan. Jadi ibuku membiarkanku melakukan yang aku suka. Oke guys terima kasih sudah menonton ini dan selamat menikmati akhir pekan kalian, bye," ucap Bilqis manis.

Video konten Bilqis berhasil memancing beragam reaksi gemas dari para netizen. Namun mayoritas fokus pada cara Bilqis berbicara dalam Bahasa Inggris. Kemampuan Bilqis menuai banyak sanjungan bertubi-tubi.

Kepandaian Bilqis ini pun membuat Ayu Ting Ting tak kalah kecipratan banyak pujian. Netter juga ramai menyanjung keberhasilan Ayu dalam mendidik sang putri meski dengan status sebagai seorang single mom.

"Masya Allah, iqis pinter banget bahasa Inggris nya," sebut @dini*****. "Pinter banget si qis kurang panjang iqis durasi nya sring2 bikin a day in my live qis," sambung akun @ayi*****. "Nagih . Besok besok buat lagi ya bu ayu . Suruh qis sering2 buat a day in mu life . Tolong tolong," celetuk akun @im*****.

"Masya allah iqis pinter bngt, bu ayu emang super mom," sedang timpal akun @nenny*****. "Masya Allah Bilqis kamu gadis cilik yang asngat pintar. dan sangat bangga punya ibu seperti Ayu Ting Ting," imbuh akun @_fato****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait