Duo Doyoung NCT dan TREASURE Kompak Bikin Heboh Gara-gara Penampilan Baru
SM/YG
Selebriti

Doyoung NCT dan Doyoung TREASURE kompak membuat gempar para penggemar di waktu yang hampir bersamaan kemarin, Minggu (20/11) karena muncul dengan penampilan baru.

WowKeren - Minggu, 20 November, 2 fandom dibuat geger dengan idol yang sama-sama memiliki nama Doyoung. Doyoung NCT dan Kim Doyoung TREASURE secara kebetulan muncul di waktu hampir berdekatan.

Hal yang menggemparkan, kedua Doyoung ini muncul dengan penampilan sangat memukau. Doyoung NCT sendiri muncul di Bandara Internasional Gimpo untuk menuju ke Tokyo, Jepang.

Doyoung tampil serba hitam dengan mengenakan kaos di balik jaket bisbol lalu dipadukan dengan celana panjang. Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu juga mengenakan sepatu dan tas yang berwarna hitam.

Doyoung melalui siaran langsung di Instagram mengungkapkan bahwa ia mendapatkan undangan untuk menghadiri acara brand Dolce & Gabanna. Ini menjadi pengalaman perdana Doyoung hadir secara pribadi untuk undangan dari sebuah brand.

Penampilan Doyoung NCT di bandara

Sumber: Newsen

Sedang, Doyoung TREASURE menggemparkan karena gaya rambut barunya. Hal tersebut terlihat kala Doyoung muncul di gedung YG Entertainment semalam.


Doyoung tampil ala cowok bumi dengan mengenakan kaos hitam polos di balik kemeja warna tanah. Ia memadukan dengan celana cokelat yang lebih muda dari kemeja. Idol kelahiran tahun 2003 itu pada awalnya mengenakan beanie sehingga belum terlihat jelas warna rambut barunya.

Doyoung kemudian membagikan potret barunya di Weverse untuk penggemar. Ia mengaku mengubah gaya rambut serta memakai ponsel baru.

Selain itu, Doyoung juga sempat menyapa para penggemar melalui siaran langsung bersama dengan Choi Hyun Suk. Rambut barunya terlihat jelas dan semakin membuat para penggemar gempar.

Penampilan Doyoung TREASURE

Sumber: Twitter

Kedua idol bernama Doyoung itu sendiri ramai mendapatkan pujian penggemar atas visual rupawan mereka. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa keduanya bak semakin tampan seiring bertambahnya usia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait