Kim Hye Soo Bikin Gemas Pakai Baju Kebesaran Moon Sang Min di 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

Kim Hye Soo menarik banyak perhatian karena tiba-tiba menggunakan pakaian kebesaran Moon Sang Min di drama hits 'Under The Queen's Umbrella'. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Kim Hye Soo kembali membuat penggemar gemas dengan kelucuannya. Kali ini, dia mencuri perhatian karena menggunakan jubah Putra Mahkota Joseon milik Moon Sang Min.

Pada Minggu (20/11), Kim Hye Soo memposting beberapa foto food truck yang diterimanya dari Jo Kwon. Dia berdiri di depan food truck tersebut bersama Moon Sang Min dan Yoo Seon Ho, pemeran putranya di drama hits "Under The Queen's Umbrella".

Secara khusus, perhatian penggemar tertuju pada kostum yang digunakan oleh Kim Hye Soo. Pasalnya, dia menggunakan jubah Putra Mahkota Joseon lengkap dengan topinya.

Meski dikhususkan bagi laki-laki, kostum tersebut terlihat cocok untuk Kim Hye Soo. Ukurannya yang sedikit kebesaran membuat sang aktris tampak menggemaskan.

Di sisi lain, Moon Sang Min hanya mengenakan pakaian dalam berwarna putih karena baju kebesarannya dipakai "sang ibunda". Sedangkan Yoo Seon Ho yang berkunjung ke lokasi syuting tampak menggunakan pakaian modern yang kasual.


Kim Hye Soo Bikin Gemas Pakai Baju Kebesaran Moon Sang Min di \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: Instagram

Momen Kim Hye Soo menggunakan baju kebesaran karakter Moon Sang Min di "Under The Queen's Umbrella" ini sukses mencuri perhatian penggemar. Mereka gemas melihat Kim Hye Soo yang menunjukkan perilaku tak terduga di lokasi syuting.

"Hahaha Kim Hye Soo menggunakan pakaian kebesaran Moon Sang Min. Dia sangat lucu," ujar seorang penggemar. "Kenapa dia sangat menggemaskan? Dia bahkan terlihat cocok dengan pakaian Putra Mahkota," imbuh penggemar yang lain.

"Ini tak terduga, tapi Kim Hye Soo terlihat cocok dengan pakaian itu haha," kata penggemar yang lain. "Ah, kenapa mereka sangat menggemaskan. Terutama mama yang menggunakan pakaian Putra Mahkota haha," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, rating episode terbaru "Under The Queen's Umbrella" kembali pecah rekor dengan catatan sebesar 13,4 persen. Drama ini sendiri hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 4 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait