Love Line Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin di 'Reborn Rich' Tuai Kritikan
jtbc
TV

Secara khusus, love line pasangan utama 'Reborn Rich' muncul paling banyak di episode ketiga. Episode itu memperlihatkan pertemuan pertama dari Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin.

WowKeren - "Reborn Rich" sejauh ini telah menayangkan tiga episode. Namun drama terbaru JTBC itu menuai kritikan karena love line yang ditampilkan antara Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Seo Min Young (Shin Hyun Bin).

Secara khusus, love line pasangan utama "Reborn Rich" muncul paling banyak di episode ketiga. Episode itu memperlihatkan pertemuan pertama tidak sengaja antara Jin Do Joon dan Seo Min Young di jalanan dan berlanjut di kampus mereka.

Begitu episode ini tayang, penonton mengkritik keputusan tim produksi "Reborn Rich" untuk menambahkan love line ke dalam drama. Pasalnya dalam webtoon aslinya, yang menjadi dasar drama, love line tidak ditampilkan secara mencolok.

Alih-alih loveline, penonton berharap "Reborn Rich" akan fokus pada kakek Jin Do Joon yakni Jin Yang Chul (Lee Sung Min). Banyak yang membandingkan episode ketiga dengan episode kedua, di mana karakter Jin Yang Chul digambarkan lebih menonjol.


"Hapus saja love line-nya," tulis seorang penonton. "Tolong, love line itu sangat membosankan," imbuh lainnya. "Memiliki love line yang tidak ada dalam sumber aslinya tidak pernah berhasil dengan baik," sahut penonton lainnya.

"Aku terus mengulang episode kedua untuk menonton akting Lee Sung Min, tapi episode ketiga… LOL. Aku baru saja melewatkan adegan setiap sepuluh detik," tambah yang lain. "Episode ketiga merusak drama. Aku memfilter love line yang bahkan tidak berhasil," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Reborn Rich" mengusung jadwal tayang yang berbeda dari drama lainnya yakni seminggu tiga kali mulai Jumat, Sabtu hingga Minggu. Sistem ini terbukti berhasil karena pencapaian rating drama itu yang sudah menembus 10 persen.

Menurut Nielsen Korea, episode ketiga "Reborn Rich" menempati posisi pertama dalam slot waktunya dengan rating nasional rata-rata 10,8 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut. Drama ini juga yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 5,0 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait