Moon Sang Min 'Under The Queen's Umbrella' Ternyata Pernah Joget Cantik Pakai Rok
tvN
Selebriti

Baru-baru ini aktivitas lucu Moon Sang Min 'Under The Queen's Umbrella' di masa lalu terungkap. Intip penampilan kocaknya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Moon Sang Min menjadi salah satu aktor rookie paling populer berkat penampilannya di drama tvN "Under The Queen's Umbrella". Dia berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam yang kini naik takhta menjadi Putra Mahkota.

Pesonanya yang keren selalu berhasil membuat pemirsa tergila-gila. Karena itulah Moon Sang Min akhirnya menerima banyak cinta dari pemirsa Korea maupun penggemar internasional.

Di tengah peningkatan popularitas Moon Sang Min, penggemar menjadi semakin tertarik untuk menggali masa lalunya. Salah satu temuan menarik yang mereka peroleh adalah cuplikan Moon Sang Min menarikan "Something" dari Girl's Day.

Moon Sang Min menarikan koreografi lagu tersebut selama festival sekolahnya. Dia berpakaian seperti wanita dan naik ke atas panggung bersama teman-teman sekelasnya.


Punya Imej Keren, Moon Sang Min \'Under The Queen\'s Umbrella\' Ternyata Pernah Joget Cantik Pakai RokPunya Imej Keren, Moon Sang Min \'Under The Queen\'s Umbrella\' Ternyata Pernah Joget Cantik Pakai Rok

Source: Twitter

Moon Sang Min terlihat cukup menonjol di antara yang lain. Karena selain mengambil posisi tengah, dia juga menari dengan sangat baik. Aktor kelahiran 2000 ini bahkan menyempurnakan penampilannya dengan ekspresi wajah yang lucu.

Tak pelak, sejumlah penonton yang hadir di sana menjadi sangat antusias dan terus bersorak sepanjang pertunjukan. Begitupun dengan penggemar yang akhirnya tertawa terbahak-bahak usai menyaksikan penampilan lucu Moon Sang Min di masa lalu.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menjadi salah satu drama paling populer saat ini. Drama ini menuai banyak pujian karena menghadirkan alur menarik didukung dengan kemampuan akting mumpuni para pemerannya.

Rating episode barunya bahkan kembali pecah rekor dengan catatan sebesar 13,4 persen. Selain itu, drama ini hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 4 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait