Reza Arap Tak Datang, Wendy Walters Menangis Usai Hadiri Sidang Mediasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Reza Arap absen dalam sidang mediasi yang seharusnya ia hadiri pada Selasa (22/11), sedangkan Wendy Walters yang sudah hadir bersama kuasa hukumnya meneteskan air mata.

WowKeren - Proses perceraian antara Reza Arap dan Wendy Walters masih bergulir di persidangan. Pasangan tersebut dijadwalkan menjalani sidang mediasi pada Selasa (22/11) hari ini.

Sayangnya, Reza Arap tidak menghadiri sidang mediasi hari ini. Wendy yang hadir bersama kuasa hukumnya, Yohanes Gea, sempat meneteskan air mata usai menghadiri sidang mediasi tersebut.

Kala ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Wendy tampak beberapa kali menghapus air matanya dengan tisu. Wendy bahkan sampai tak bisa berkata-kata kala ditanya tentang hal yang membuatnya sedih hingga menangis.

"Karena harus di..." ujar Wendy sambil berusaha tertawa.

Yohanes Gea sang kuasa hukum yang ada di samping Wendy lantas memberikan penjelasan. Menurut Yohanes, Wendy dan Reza Arap sebenarnya sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahan dengan baik-baik.


"Kalau klien kami ini menangis sih sebenarnya sedih bukan karena, apa namanya, bukan karena harus berpisah gitu. Tidak. Karena memang ini sudah keputusan bulat, gitu ya. Dan seperti yang teman-teman ketahui juga, klien kami sudah cukup lama lah bersabar. Cukup lama berkorban," beber Yohanes.

Wendy juga disebut sudah cukup lama berinisiatif untuk memperbaiki hubungan pernikahannya dengan Reza Arap. Sayangnya, Wendy lagi-lagi seakan "dikerjai" oleh Reza Arap yang tidak hadir dalam sidang mediasi hari ini.

"Tapi kenapa, kayak dalam hati tuh, dikerjain lagi? Kenapa enggak hadir hari ini gitu? Itu yang bikin gedeg gitu ya," tukas sang kuasa hukum.

Di sisi lain, Wendy sendiri menyatakan bahwa dirinya menghadiri sidang mediasi secara langsung meski sebenarnya memiliki banyak pekerjaan. Wendy mengaku dirinya menghormati proses hukum.

"Biasanya aku ada kerjaan kan. Cuma ya karena aku menghargai proses hukum ini, akhirnya aku undurin ke besok. Jadi kayak bisa cepet selesai aja," terang Wendy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait