10 Potret Kim Hye Soo-Moon Sang Min di Lokasi Syuting 'Under The Queen's Umbrella' Bak Mom-Son Goals
Instagram
Selebriti

Memerankan tokoh ibu dan anak di 'Under The Queen's Umbrella', Kim Hye Soo dan Moon Sang Min terlihat akrab layaknya mon-son goals di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - "Under The Queen's Umbrella" tengah naik daun. Tak hanya berkat plot yang dikemas apik namun juga karena pemerannya yang luar biasa. Drama ini berlatarkan era Joseon di mana menceritakan tentang ratu yang mengalami pasang surut setelah memasuki perang pendidikan kerajaan yang sengit. Ada masa di mana mereka harus membuang martabat demi anak-anak mereka.

Seiring popularitas drama yang menanjak, para pemeran pun ikut tersorot. bahkan kedekatan mereka di balik layar juga menarik penonton. Moon Sang Min menjadi salah satu tokoh utama dalam drama ini di mana ia bermain sebagai pangeran Seongnam, putra kedua Raja (Choi Won Young) dan Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo). Memerankan ibu dan anak di "Under The Queen's Umbrella", Moon Sang Min dan Kim Hye Soo terlihat akrab.

Tak jarang Kim Hye Soo memberikan perhatian kepada aktor muda ini layaknya anak sendiri. Belum lama ini bahkan Kim Hye Soo berinisiatif membantu Moon Sang Min dengan mengipasinya di lokasi syuting. Intip yuk momen hangat Kim Hye Soo dan Moon Sang Min layaknya mom son goals:

(wk/rosi)

1. Tukar Jubah


Tukar Jubah

Kim Hye Soo membuat penggemar gemas dengan kelucuannya karena menggunakan jubah Putra Mahkota Joseon milik Moon Sang Min. Aktris berusia 52 tahun ini membagikan foto food truck yang diterimanya dari Jo Kwon seraya berdiri di depan bersama Moon Sang Min dan Yoo Seon Ho. Kim Hye Soo menggunakan jubah Putra Mahkota Joseon lengkap dengan topinya. Tampak interaksi ketiganya begitu lucu di momen tersebut.

2. Pamer Momen Manis


Pamer Momen Manis
Instagram/hs_kim_95

Moon Sang Min dan Kim Hye Soo menunjukkan kedekatan di lokasi syuting layaknya ibu dan anak. Tampak keduanya tersenyum tipis ke arah kamera. Penggemar "Under The Queen's Umbrella" pun langsung ramai memberikan komentar kocak selamat lantaran Moon Sang Min lolos menjadi putra mahkota di drama.

3. Bak Mom-Son Goals


Bak Mom-Son Goals
Instagram/hs_kim_95

Moon Sang Min memiliki imej yang cool sebagai Pangeran Agung Seongnam. Namun saat di lokasi syuting dan di real life, ia justru manis dan hangat. Seperti kali ini ia dan Kim Hye Soo tampak akrab dan akur mengabadikan momen bersama. Bersama cast lainnya di "Under The Queen's Umbrella", Moon Sag Min juga gak kalah hangat lho.

4. Suka Spill Foto Bareng


Suka Spill Foto Bareng

Kim Hye Soo kembali dijuluki sebagai Ratu Spoiler. Pasalnya, ia lagi-lagi memberi bocoran penting tentang alur drama "Under The Queen's Umbrella". Dalam unggahanya beberapa waktu lalu, Kim Hye Soo memperlihatkan kedekatan dengan Moon Sang Min yang menggunakan jubah Putra Mahkota. Itu artinya dialah yang akan menggantikan posisi karakter Bae In Hyuk sebagai pewaris takhta.

5. Kompak Gaya Peace


Kompak Gaya Peace
Instagram/hs_kim_95

Ada saja tingkah Moon Sang Min dan Kim Hye Soo yang membuat tawa. Kali ini keduanya asyik beselca ria di lokasi syuting sembari berpose dengan gaya peace. Nama penggemar dibuat salfok lantaran setiap menandai akun yang berfoto dengan nya selalu tepat di lubang hidung. Bikin penggemar ngakak!

6. Berikan Kejutan


Berikan Kejutan
YouTube/tvN drama

tvN mengunggah momen keseruan di balik layar "Under The Queen's Umbrella" salah satunya ialah ketik para pemeran Pangeran Agung memberikan kejutan kepada Kim Hye Soo. Terlihat mereka semua memberikan Kim Hye Soo sebuah kue sembari mengucapkan selamat yang mana membuat sang aktris terharu. Moon Sang Min hingga Yoo Seon Ho dan Kim Hye Soo kiyowo abis di lokasi syuting.

7. Super Kiyowo


Super Kiyowo
YouTube/tvN drama

Kendati memainkan drama yang penuh intrik politik, lokasi syuting "Under The Queen's Umbrella" justru terlihat happy kiyowo. Para pemeran Pangeran Agung termasuk Moon Sang Min memberikan surat sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kim Hye Soo. Suasana syuting pun terlihat dan penuh canda tawa.

8. Berikan Perhatian


Berikan Perhatian

Kim Hye Soo terciduk begitu memperhatikan Moon Sang Min di lokasi syuting "Under The Queen's Umbrella". Moon Sang Min terlihat cukup kepanasan ketika sedang syuting di siang hari bahkan menenggak air dingin untuk memuaskan dahaga. Kim Hye Soo berinisiatif untuk mengipasi Moon Sang Min sambil tersenyum ramah. Atas perhatian ini membuat Moon Sang Min bersyukur.

9. Pelukan Hangat


Pelukan Hangat
Instagram/_sangmxn_

Moon Sang Min mengunggah momen hangat bersama Kim Hye Soo di mana keduanya saling berpelukan hangat. Dalam keterangannya, Moon Sang Min hanya menandai akun Kim Hye Soo sembari menyematkan emoji hati yang menggemaskan.

10. Gandengan Kiyowo!


Gandengan Kiyowo!
Instagram/_sangmxn_

Dalam beberapa foto unggahannya, Moon Sang Min juga berjalan menggandeng Kim Hye Soo layaknya bunda kandung. Keduanya kemudian berjalan memakai jubah ratu dan putra mahkota di momen tersebut. Kiyowo banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru