Yura Yunita Alami Keajaiban di Luar Batas Logika Saat Umrah
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita menceritakan keajaiban yang ia alami saat menjalani ibadah di Tanah Suci Makkah. Yura Yunita bahkan menyebut keajaiban itu di luar batas logikanya.

WowKeren - Yura Yunita menceritakan keajaiban yang tak pernah ia bayangkan saat menjalani ibadah umrah bersama sang suami, Donne Maula. Melalui akun Instagram pribadi, Yura Yunita mengabadikan momen saat menjalani ibadah umrah.

"Perjalanan hatiku yang merindu. Beragam kejadian ajaib, yang tidak masuk akal, diluar batas logikaku sebagai manusia biasa," tulis Yura Yunita di Instagram. "Menyaksikan langsung tanda-tanda kebesaran-Mu, mukjizat-Mu, kelembutan-Mu , cahaya dan Cinta-Mu. Sebuah perjalanan yang terlalu indah untuk digambarkan dengan kata-kata. #umroh."

Di platform TikTok, Yura Yunita menceritakan momen keajaiban saat berada di Tanah Suci Makkah. Yura Yunita mengaku begitu bahagia saat merasakan keajaiban di Makkah.

"Hari ini aku lagi happy, happy banget. Karena aku dapat keajaiban saat di Makkah. Ini keajaiban yang luar biasa indah, susah menggambarkan, tapi aku coba mudah-mudahan bisa (dimengerti)," kata Yura Yunita.


Yura Yunita Alami Keajaiban di Luar Batas Logika Saat Umrah

Instagram

"Proses (memegang Ka'bah) pasti berdesak-desakan, tapi yang begitu indah 'Ya Allah aku dapat pertolongan,' entah dari malaikat, entah dari siapa," kata Yura Yunita. "Saat mendekati Ka'bah, tiba-tiba aja ada sosok laki-laki, aku gak ingat wajahnya seperti apa, tapi tiba-tiba dia mempersilakan aku, 'Hajjah' gitu."

Yura Yunita mengaku hanya mengingat suara lembut yang membantunya untuk bisa menyentuh Ka'bah. Yura Yunita pun berdoa saat berada di dekat Ka'bah. Ia juga sempat mencium Ka'bah'.

Tak hanya itu, Yura Yunita juga merasakan keajaiban lain. Yura Yunita menceritakan momen dirinya bisa melaksanakan salat di Hijir Ismail. Padahal, Yura Yunita menyebut ada banyak orang mengantre untuk bisa salat di Hijir Ismail.

"Terus aku muter satu kali lagi dan di putaran kedua tiba-tiba ada petugasnya pakai sorban putih merah gitu, bajunya putih, tiba-tiba merangkul aku dari belakang. Abis merangkul terus dia masukkan aku ke antrean pertama. Aku tuh ngelihat yang di belakang ngantre aja belum masuk," pungkas Yura Yunita.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait