Rayakan Natal di Jakarta, Amanda Manopo Ungkap Telah Rencanakan Liburan Akhir Tahun di Luar Negeri
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Terlepas dari kritikan kepada Amanda Manopo mengenai memakai gaun yang dinilai terlalu seksi saat menjadi bridesmaid di nikahan Glenca Chysara, pemain 'Ikatan Cinta' itu telah merencanakan liburan akhir tahun.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai mengenakan gaun yang dinilai terlalu seksi saat menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dengan Rendi Jhon. Terlepas dari hal ini, Amanda mengungkapkan bahwa ia sudah merencanakan liburan akhir tahun 2022.

Sebagaimana diketahui, saat ini telah memasuki akhir bulan November, yang mana artinya akan segera memasuki bulan Desember 2022. Seperti halnya masyarakat pada umumnya yang merayakan Natal dan pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga hingga liburan, hal serupa tampaknya juga akan dilakukan Amanda.

Meski begitu, pemain sinetron unggulan RCTI "Ikatan Cinta" itu mengaku belum menentukan tempat untuk berlibur. Pasalnya, ia masih harus menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu.

"Ada liburan, tapi belum fix kemana, saya masih kerja nih, masih kerja sinetron," ujar Amanda dalam keterangannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "(Liburan) Ke luar kayaknya, (tapi) luar kota kayaknya enggak deh."


Mengingat Amanda merupakan aktris yang memeluk agama Kristen, ia pun menyebut akan merayakan Natal di Jakarta bersama keluarga. "Sama kakak dan suaminya, sama asisten (juga)," terang Amanda.

Pada tahun 2022 ini akan menjadi perayaan Natal kedua bagi Amanda tanpa kehadiran ibundanya. Seperti yang diketahui, Ibunda Amanda, Henny Manopo Lugue telah meninggal dunia pada 25 Juli 2021 lalu.

Hal tersebut tentunya akan mengundang rasa sedih yang dirasakan oleh Amanda. Meski begitu, Amanda kini telah tampak lebih kuat dan bisa lebih ikhlas atas kepergian sang Ibunda tercinta.

Sementara mengenai kritikan yang dihadapinya saat memakai gaun terlalu seksi di pernikahan sahabatnya itu, Amanda mengunggah sebuah lagu sedih dan bernadakan nyesek. Adapun unggahan yang dimaksud adalah menuliskan berjudul "Stuck" dan memutar lagu melankolis dengan lirik yang terkesan nyesek, yang mana rupanya memutar lagu Fabio Asher, "Bertahan Terluka".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait