Sempat Ogah, Reaksi Desta Saat Perdana Diroasting Terkuak
Instagram/desta80s
Selebriti

Selain Sule, Desta menjadi artis kedua yang secara blak-blakan ngaku ogah diroasting oleh Kiky Saputri. Namun kini ia rupanya mau diroasting oleh komika berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutkan Desta mau diroasting. Padahal sebelumnya, ia sempat menolak untuk diroasting. Desta diketahui menjadi artis kedua setelah Sule yang secara blak-blakan mengaku ogah diroasting oleh Kiky Saputri.

Namun kali ini ia mendadak mau diroasting oleh salah seorang komika bernama Ate. Sebelum itu, rekan hostnya, Vincent Rompies yang lebih dulu diroasting oleh Ate.

"Vincent Rompies, dia ini adalah orang yang paling cool. AC 2 PK aja kalah dingin. Katanya beliau ini nggak mau diwawancarain di podcast manapun. Alasannya karena dia ngerasa bukan siapa-siapa. Bang, Vindes itu Vi-nya Vincent, bukan Vina Garut. Kurang terkenal apa lu. Maksud gue kalau males, males aja, nggak usah kedok minder," ucap Ate dikutip dari akun YouTube TonightShowNet, Rabu (23/11). "Wah," sahut Vincent sambil tertawa dan bertepuk tangan.

Ate kemudian melanjutkan roastingannya terkait Vincent. Setelah selesai, Desta secara mendadak meminta Ate agar meroasting dirinya. "Gue, gue," pinta Desta.

Permintaan Desta itu rupanya sempat membuat Ate kaget. Namun tak lama ia memberanikan diri untuk meroasting Desta yang sempat dikabarkan tak mau diroasting.


"Deddy Mahendra Desta, bang Desta ini gue ngefans karena gue sering nonton YouTube-nya. Wih baru-baru ini dia beli rumah baru. Rumahnya itu di setiap ruangannya itu ada AC-nya, kenapa bang rumah tangga lu sepanas itu?" ucap Ate yang ternyata membuat Desta langsung tertawa.

"Masih mau lanjut nggak?" tanya Ate kemudian. "Lanjut. Paling gue tempeleng," seloroh Desta bercanda.

Ate kemudian meyakinkan bahwa roastingannya kali ini aman. Ia lantas melanjutkan roastingannya yang ternyata menuai reaksi tak terduga dari Desta.

"Nggak, nggak. Yang ini aman," kata Ate. "Selain rumah baru, dia juga suka koleksi-koleksi mobil, motor dan itu mahal-mahal. Berarti dia ini selain hobinya ngasih makan istri, hobinya ngasih makan ego," sambung Ate.

Aksi roasting Ate itu rupanya langsung disambut gelak tawa oleh Desta. Ayah tiga anak ini bahkan tampak bertepuk tangan atas roastingan Ate tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait