Desta Ungkap Alasan Sebenarnya Sempat Ogah Diroasting
Instagram/desta80s
Selebriti

Sempat bikin heboh lantaran secara terang-terangan menolak untuk diroasting, kini Desta akhirnya ungkap alasan sebenarnya ia tak mau diroasting. Apa itu?

WowKeren - Desta bikin geger usai mendadak mau diroasting. Padahal sebelumnya, ia menjadi artis kedua setelah Sule yang tak mau diroasting.

Rekan Vincent Rompies ini lantas mengungkapkan alasan sebenarnya ia sempat tak mau diroasting. Rupanya hal itu lantaran Desta mengaku tak tega melihat orang diroasting.

"Gue tuh dulu kan sempet banyak yang bilang gue nggak mau (diroasting). Gue tuh bukan nggak mau diroasting, gue ngelihat orang diroasting tuh gue nggak tega," ungkap Desta dikutip dari akun YouTube TonightShowNet, Rabu (23/11).

Desta mengaku bahwa ia sempat tak tega saat melihat Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad diroasting. Terlebih menurut Desta, Onad saat itu diroasting terkait aibnya. Karena alasan itulah, Desta akhirnya tak mau diroasting.

"Waktu itu Onad pernah diroasting di sebuah acara. Gue tuh, 'Udahlah, ngapain sih, janganlah'. Gue tuh nggak suka gitu materi orang yang begitu," beber Desta. "Waktu itu si Onad buat gue udah sampai ke aib, buat gue, 'Kok berlebihan ya', gitu," sambungnya menambahkan.


Vincent rupanya setuju dengan Desta. Ia bahkan sempat membahas soal roastingan dengan Desta yang dinilai tak cocok diterapkan di Indonesia.

"Gue pernah ngebahas sama Desta soal roastingan, itu kan sebenernya kan ceng-cengan ya. Itu kan dari kecil, di sekolah, di pergaulan ceng-cengan. Cuma untuk dibawa ke ranah yang lebih umum, publik, apalagi dengan orang yang nggak kenal. Kalau ceng-cengan kan lu sama temen. Tapi ini kan mungkin lu baru kenal, terus lu ceng-cengan. Mungkin entah kenapa culture Indonesia gue ngerasa kurang pas," terang Vincent.

"Tapi ada beberapa orang yang akhirnya sudah menerima seperti itu ya. Cuma di luar negeri pas nonton, 'Kok begini ya candaannya', gitu," timpal Desta.

Diketahui sebelumnya, Desta secara blak-blakan mengaku ogah diroasting. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri salah satu acara yang diisi oleh Kiky Saputri.

"Kan anda nggak pernah mau kalau saya roasting," ungkap Kiky Saputri pada September 2021 lalu. "Oh, saya pikir cuma satu orang, tahunya ada lagi," sahut Andhika Pratama yang saat itu mengisi acara yang sama. "Ada dua, saya dan Sule," balas Desta.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait