Jelang Nikah, Kaesang Pangarep Spill Mimpi Unik Calon Bojo
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep dibuat geleng-geleng usai Erina Gudono menceritakan sebuah mimpi uniknya jelang pernikahan, langsung spill di Twitter sukses pancing gelak tawa para netizen.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak lama lagi akan segera membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah lama bungkam, Kaesang akhirnya membenarkan jika ia akan mempersunting pujaan hatinya tersebut pada 10 Desember 2022 mendatang. Saat ini baik Kaesang maupun Erina pun rajin mengumbar keromantisan mereka lewat beragam postingan di Instagram juga Twitter.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kaesang baru-baru ini. Ia membongkar salah satu isi chat Erina saat curhat tentang mimpi uniknya.

Bak dibayang-bayangi antusias pernikahan, Erina mengaku sampai mimpi sedang dalam perjalanan menuju KUA menaiki becak. Namun saat itu Erina mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Pasalnya ia tanpa sengaja menjatuhkan ponsel hingga membuatnya menangis lantaran begitu bersedih.

"Aku mimpi naik becak ke KUA terus hapeku kecebur got. Nangis di trotoar," cerita Erina Gudono kepada Kaesang melalui sebuah chat.

Jelang Nikah, Kaesang Pangarep Spill Mimpi Unik Calon Bojo

Twitter/@kaesangp


Di sisi lain Kaesang yang mendengar cerita mimpi tersebut justru seolah menggoda Erina. Ia bak dibuat geleng-geleng dengan mimpi unik yang didapatkan oleh Erina Gudono calon istrinya ini.

"Calon istriku gini amat kalo mimpi," celetuk Kaesang Pangarep kala spill cerita mimpi Erina Gudono di Twitter.

Terang saja aksi Kaesang membuat banyak pengguna Twitter lain ngakak. Di sisi lain, ada juga yang salah fokus dengan cuitan hingga panggilan "calon istri" Kaesang ke Erina. Ia pun balik digoda tengah "bucin" ke pujaan hatinya tersebut.

"HHAHAHAHWHGAGA," tawa @spear****. "Ini mode bucin apa gimana sih?" celetuk akun @ikan*****. "Iyaa mas iyaaa,yg jomblo gini bisa apa," timpal akun @kyn*****. "Cie yang sekarang bilang nya calon istri," timpal akun @Akub****.

Sekadar informasi, Kaesang dikenal sebagai sosok yang ramah juga memiliki selera humor begitu tinggi. Ia kerap membuat unggahan yang menggelitik perut netizen. Bahkan sampai-sampai, Kaesang juga memiliki permintaan unik kepada Erina sang calon istri saat akan posting foto prewedding. Bagaimana tidak, alh-alih serius, Kaesang justru ingin Erina merilis foto prewedding dengan ekspresi dirinya yang aneh sebagai hiburan di media sosial.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru