Belanja Keperluan Anak, Ria Ricis Syok Habis Uang Segini Cuma dalam 3 Hari
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis buka-bukaan soal pengeluaran terfantastis yang pernah digelontorkannya selama menjadi seorang ibu. Momen itu terjadi saat ia baru melahirkan sang putri, baby Moana.

WowKeren - Ria Ricis buka-bukaan pengeluaran paling fantastisnya selama menjadi ibu. Mengapa momen ini menjadi paling banyak pengeluarannya menurut Ricis? Karena ia hanya menghabiskan uang-uang tersebut dalam waktu tiga hari. Padahal biasanya uang sebanyak itu cukup untuk kebutuhan Ricis selama tiga minggu.

"Ini aku belum pernah cerita. Waktu awal-awal Moana lahir itu pernah terkaget-kaget aku, tiga hari pernah ngehabisin Rp90 juta, tiga hari doang. Udah termasuk semuanya sih," ungkap Ria Ricis dalam kanal YouTube Rumah Ricis, Selasa (22/11).

Melihat jumlah pengeluaran yang menurutnya tidak masuk akal, Ricis akhirnya melakukan pengecekan pada bagian keuangan. Namun, setelah dicek memang tidak ada kekeliruan. Alias Ricis benar-benar menghabiskan nyaris Rp100 juta dalam waktu tiga hari.

"Cuman pas aku cek Rp90 juta itu buat tiga minggu sebulan dulu-dulu. Terus aku cek sama orang keuangan 'ini bener nggak sih, kok beda sama yang dulu ya'. Ternyata emang bener, jadi ibu sama pas masih gadis itu beda guys," kata istri Teuku Ryan ini.

"Itulah jadinya kenapa kita harus kerja keras karena kita harus menanggung, sama suami juga. Jadi, kita bekerja sama karena memang ada anak yang kita tanggung, (ada) karyawan," sambungnya.


Belanja Keperluan Anak, Ria Ricis Syok Habis Uang Segini Cuma dalam 3 Hari

Source: YouTube

Namun, rupanya Ria Ricis punya alasan untuk pengeluaran fantastisnya tersebut. Ia berujar jika kala itu dirinya memang membutuhkan banyak barang saat baru melahirkan baby Moana.

"Tapi itu emang karena semuanya awal banget. Kayak beli pompa, cari untuk keperluan ASi, cari keperluan mandi bayi. Pokoknya itu semua tentang bayi. Kayak bando-bando, baju-baju, dan lain-lain karena masih opening dan pembuka gitu," tutur Ricis lebih lanjut.

Kendati demikian, Ricis mengaku tak menyesali apa pun yang telah dikeluarkannya untuk baby Moana. Menurut YouTuber 27 tahun tersebut, Tuhan sudah menyiapkan rezeki masing-masing untuk hambanya, termasuk untuk baby Moana yang dititipkan padanya.

"Menurut aku itu yang paling mengagetkan karena ternyata bener, punya anak itu harus dipikirkan semuanya terutama finansial. Tapi, kita percaya rezeki anak pasti ada dari Allah. Allah titipkan anak dan pasti rezekinya udah ada. Jadi, jangan pernah takut kalau kita mengeluarkan rezeki atau pundi-pundi demi anak," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait