Kaesang Pangarep Kembali Dikecewakan Maskapai
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep mengaku kembali dikecewakan oleh maskapai penerbangan. Kaesang Pangarep mengaku sangat kesal karena memiliki alasan mendalam terkait hal tersebut.

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali mengungkapkan keluh kesahnya terhadap salah satu maskapai penerbangan. Hal ini terungkap saat Kaesang membalas cuitan seorang netizen yang mengeluhkan jadwal yang dirubah oleh maskapai.

Seorang netizen itu mengaku tak terima saat jadwal penerbangannya diubah. Bahkan, perubahan jadwal itu bukanlah waktu, namun hari. "Dear @BatikAirINA @LionAirID kl reschedule ganti jam gw terima tp kl reschedule ganti hari ini kl kontraktual kalian ud wanprestasi," kata seorang netizen.

Melihat hal itu, Kaesang pun mengaku mengalami hal serupa. Kaesang Pangarep bahkan merasa kesal sendiri saat mendapati perubahan jadwal tersebut. Padahal, Kaesang Pangarep berharap agar teman-teman SD-nya bisa datang ke pernikahannya.

"Sama kok. Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan saya," cuit Kaesang Pangarep di Twitter pada Senin (21/11).

Selain itu, Kaesang Pangarep memperlihatkan tangkapan layarnya soal perubahan jadwal tersebut. Ada pesan dari pihak pesawat yang menginfokan jadwal berubah menjadi jam 9.10.


Kaesang Pangarep Kembali Dikecewakan Maskapai

Twitter

Namun, Kaesang mengaku tak terima dengan perubahan jadwal tersebut. Pasalnya, Kaesang memiliki alasan mengapa memilih jam penerbangan di awal.

"Gak mau. Saya maunya jam 6.45 berangkat. Saya sengaja pilih jam itu supaya bisa hadirin teman saya nikah jam 8," tandas Kaesang Pangarep.

Para netizen pun terlihat ikut merasa kesal saat melihat curhatan Kaesang Pangarep. "Parah bangttt," komentar salah satu netter. "Ih sumpah sebel bgt, barusan kejadian juga sama bapakku. Padahal udah beli tiket yang transitnya paling bentar eh malah reschedule," kata netter lain. "Berarti bukan cuma saya, kayaknya semuanya," tambah netter lain.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep juga pernah dikecewakan oleh maskapai penerbangan. Kaesang mengaku kopernya nyasar ke Medan kala ia dalam perjalanan ke Surabaya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru