Suami Maudy Ayunda Pamer Wajah Saudari Cantik Mirip Kim Go Eun, Sosok Bayi Ikut Curi Atensi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi suami Maudy Ayunda terbilang jarang memamerkan foto keluarganya di Korea. Secara tak terduga, Jesse memperkenalkan sosok saudari berwajah cantik bersama keluarga kecilnya.

WowKeren - Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi, dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun secara tak terduga, Jesse mengunggah foto merayakan ulang 100 hari dari keponakan kecilnya di Korea.

Ini merupakan kali pertama Jesse memamerkan foto sang ponakan berwajah imut bernama Julian. Tak cuma sang ponakan, Jesse juga memperlihatkan sosok saudari cantik yang merupakan ibu dari baby Julian beserta sang suami. Jesse ikut gembira merayakan momen penting tersebut.

"A couple weeks ago, baby nephew Julian turned 100 days old! In Korean tradition, the 100 day celebration is an important first milestone in a baby’s life. Congrats to my sister, my brother in law, and baby Julian!"

Unggahan Jesse ini langsung mencuri perhatian. Netter memuji wajah cantik dari saudari Jesse yang juga ipar Maudy itu mirip aktris Korea, Kim Go Eun.


"Sisternya mirip kim go eun ga sih 😍," kata netter. "Iya mirip, cantik," ujar fans. "Anggun kayak Kim Go Eun," ujar netter. "Cantik kayak Maudy," kata netter.

Tak cuma saudari Jesse, baby Julian juga membuat fans gemas. Jesse pun digoda ngode ingin Maudy segera hamil.

"Semoga kalian oppa dan maudy cepat di karuniai momongan... Amin," kata netter. "Baby J, cute," kata yang lainnya. "Jesse oppa nephew so cute!!! BIL is hunka hunka too!!," tutur netter. "Ga kebayang gimana nanti anak mod dan Jess 😍 duh ga sabar🔥🔥❤️❤️❤️❤️," kata netter. "Ksh kode sm sang istri," seru yang lainnya.

Sementara itu, Jesse juga sempat mencuri perhatian di ajang FFI 2022 pada 22 November. Ia dan Maudy tampil perdana di red carpet FFI sebagai couple. Tak cuma itu, Maudy juga sempat pula membeberkan konsep unik dari kebaya "kurang bahan" yang ia kenakan.

"Senang sekali bisa hadir malam ini," kata Maudy. "Aku mau cerita sedikit kalau kebayanya itu ada kayak elemen-elemen belum jadi. Pengen merepresentasikan karakter Sri di 'Losmen Bu Broto" Dia ada elemen tradisional dan rebel."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru