Gisella Anastasia Belajar Komitmen Usai Sabet Penghargaan Bergengsi TikTok
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia memamerkan momen mendapat penghargaan bergengsi dari TikTok. Dalam acara ini, Gisel tak segan menggandeng pacar barunya, Rino Soedarjo.

WowKeren - Gisella Anastasia sukses menyabet sebagai "Most Charming Celebrity of The Year" dalam penghargaan bergengsi TikTiok. Selama bergabung dalam TikTokshop Indonesia, Gisel mengaku mendapat banyak pengalaman dan pembelajaran.

"Trimakasi @tiktokofficialindonesia buat penghargaannya senang bisa mendapat tempat, menjadi salah satu bagian dr @sellwithtiktokshop_id …" tulis Gisel di Instagram pada Rabu (23/11). "Banyak banget pembelajaran, pengalaman, skill yg terus diasah, gmn menganalisa keadaan dll dll yg bs aku dapet selama gabung di Tiktokshop Indonesia ini.."

Pelajaran penting yang didapat Gisel adalah konsistensi dan komitmen. Mantan istri Gading Marten ini juga belajar untuk banyak bersyukur dan tidak membandingkan dengan kreator TikTok lainnya. Selain itu dari TikTok, Gisel belajar untuk tetap menjadi diri sendiri.


"Yg pasti belajar satu hal sih, KONSISTENSI dan komitmen. Eh jadi dua hal y? Hahaha. Sebenernya banyak sih, termasuk belajar bersyukur, gak comparing ke creator2 dan affiliator2 lain all the time.., belajar secure dengan mengubah insecurities jadi motivasi diri karna kadang gak selalu tiap live baguss teruss…Tetap jadi diri sendiri, berusaha melakukan yg paling baik, daaaaann juga banyak hal lain," ungkap Gisel. "Pokoknya i lop yu full!"

Postingan Gisel langsung diserbu warganet serta rekan artis centang biru. Mereka turut menyampaikan rasa bangga pada Gisel atas penghargaan tersebut.

"Congratss mami giselll," kata Thariq Halilintar. "Congratss mama isell. Abaikan orang2 yg berusaha menjatuhkan dengan mengungkit2 masa lalu. Semangattt menjadi yg lebih dan lebih baik lagi kedepannya," sambung akun @viira***. "Congrats mama isel @gisel_la smangaaaaattttt terus JD yg tbaik," tambah akun @nad***.

Dalam unggahannya, Gisel memamerkan beberapa foto bersama orang-orang penting yang ditemuinya di acara penghargaan TikTok. Sebut saja ada pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji. Dalam acara tersebut, Gisel juga menggandeng kekasih barunya, Rino Soedarjo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait