Kerap Torehkan Prestasi, Vino G. Bastian Akui Tak Menyangka Raih Piala FFI 2022
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Berkat aktingnya, Vino G. Bastian telah menorehkan segudang prestasi. Kini, ia kembali meraih prestasi dengan meraih penghargaan Piala Citra FFI 2022 lewat perannya di film 'Miracle in Cell No. 7'.

WowKeren - Akting dari aktor tampan kenamaan Tanah Air Vino Bastian tidak perlu diragukan lagi. Berkat aktingnya yang memukau, Vino telah menorehkan segudang prestasi. Vino sendiri saat berakting, akan benar-benar mendalami karakternya secara totalitas.

Baru-baru ini, Vino pun kembali menorehkan prestasi yakni dengan berhasil menjadi pemenang untuk kategori Aktor Pilihan Penonton dalam ajang penghargaan bergengsi Piala Citra "Festival Film Indonesia" 2022. Meski kerap menorehkan prestasi, namun hal ini masih membuat Vino tidak menyangka bisa meraih Piala Citra FFI 2022 lewat perannya dalam film "Miracle in Cell No. 7".

Meski pada awalnya mengaku tidak menyangka, Vino tetap mengucapkan rasa syukur dan terima kasih lantaran telah memilihnya sebagai Aktor Pilihan Penonton. "Enggak nyangka sih ya, karena kalau kita lihat teman-teman yang lain, dengan kemampuan yang luar biasa banget," ujar Vino di kawasan Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11).


"Aku benar-benar enggak memikirkan sampai ke sini sih (menang). Terus pas tiba-tiba disebut namanya sempat kaget juga. Dan Alhamdulillah banget, maksudnya 'Miracle in Cell No. 7' ternyata bukan cuma menguras emosi penonton juga sih, untuk meluangkan waktu nge-vote. Terima kasih banyak," lanjut Vino.

Sebagai informasi, Vino G. Bastian sendiri telah memulai karirnya di dunia perfilman Tanah Air dalam film bertajuk "30 Hari Mencari Cinta". Pada film ini, ia juga beradu akting bersama Nirina Zubir dan masih banyak lagi.

Setelah itu, suami dari Marsha Timothy itu berhasil mendapat tawaran untuk berbagai judul film. Bahkan berkat aktingnya itu, Vino juga telah meraih penghargaan FFI di tahun-tahun sebelumnya, di antaranya adalah Best Actor dan pernghargaan Indonesia Movie Awards sebagai Favorit Actor, Best Couple dan Favorit Couple untuk perannya dalam film "Radit dan Jani".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru