Jesse Choi Suami Siaga Buat Maudy Ayunda Saat FFI 2022, Komentar Vidi Aldiano Menggelitik
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi memberikan support penuh pada Maudy Ayunda saat ajang FFI 2022. Sikap siaga Jesse dan perhatiannya pada Maudy Ayunda ini rupanya juga menuai dukungan dari Vidi Aldiano.

WowKeren - Jesse Choi mencuri perhatian saat tampil perdana menemani Maudy Ayunda di red carpet Festival Film Indonesia 2022.

Di momen spesial itu, Jesse tampil gagah memakai tuxedo dan dasi kupu-kupu. Sedangkan Maudy mengenakan kebaya khas wanita Jawa.

Instagram

Jesse Choi Dipuji Suami Siaga

Tak sekedar charming, Jesse juga menunjukkan sikap romantis pada Maudy. Ia sempat membantu membawakan selendang Maudy ketika sang istri harus berfoto di red carpet sendirian. Jesse juga tampak maklum dan memberikan ruang buat Maudy yang hendak diwawancara media.

Jesse juga tampak bersorak ketika nama Maudy disebut sebagai salah satu nominator di ajang FFI 22 November tersebut. Ia ikut bertepuk tangan dan mengagumi prestasi Maudy.


Instagram

Reaksi Vidi Aldiano Soal Unggahan Jesse Choi

"I wish i was as multi talented as maudyayunda," kata Jesse. Tak disangka, bestie Maudy, Vidi Aldiano, malah melontarkan kalimat menggelitik. Ia justru ingin memiliki suami Instagram seperti Jesse.

"I wish to have an insta-spouse like you dude," kata Vidi. Komentar Vidi ini cukup menggelitik dan memicu gelak tawa fans.

"Wkwwk ngakak banget," kata netter. "Vidi Aldiano, this guys always represent us wkwkwk," kata netter.

Sebelumnya, Vidi sudah sempat memuji Jesse sebagai pria yang tepat buat Maudy. Ia bahkan menuliskan pesan haru buat Jesse setelah pria Korea itu resmi menikahi Maudy pada 22 Mei lalu.

"Bertemu dengan Maudy hampir 12 tahun yang lalu, and I’m blessed that I had a special relationship not only with her, but also with her beautiful family. This girl is smart, genuine, and very passionate about all the right things in life, and she inspired me to be a better person," ujar Vidi. "Pada saat kamu berjalan ke pelaminan dan aku melihat bagaimana Jess menjadi terbawa suasana haru, aku tahu bahwa dia orang yang tepat. Jesse, kau adalah lelaki yang hebat. Aku dan bridesmaids (juga mates) merasa aman mengetahui Maudy berakhir bersama denganmu. Terima kasih karena selalu membuatnya bahagia dan dalam kedamaian, Jes! Tolong terus jaga senyum dan sinar Maudy. Kalian berdua benar-benar pantas mendapatkan satu sama lain!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait