Moana Anak Ria Ricis Bikin Takjub Bisa Menyelam Meski Belum Genap Usia 4 Bulan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan video putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana alias baby Moana, yang sedang menyelam di kolam renang hingga menuai berbagai komentar.

WowKeren - Ria Ricis memamerkan kebolehan putrinya, Cut Raifa Aramoana alias baby Moana, menyelam. Hal ini tentu saja menakjubkan mengingat usia baby Moana yang belum genap 4 bulan.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram Ricis, baby Moana tampak diajak menyelam di kolam renang. Bayi kelahiran 26 Juli 2022 itu tampak bergerak bebas di dalam air sebelum akhirnya diangkat ke permukaan.

Melihat aksi putri semata wayangnya, Ricis pun berseru gembira. "Mukanya lucu banget sih kamu," seru Ricis sembari tertawa melihat ekspresi baby Moana.

Di kolom caption, Ricis memuji baby Moana yang sudah bisa menyelam. "Menyelam bersama Moana dan Bu icis. Good job, Diver Moana," tulis Ricis.


Video menyelam baby Moana lantas dikomentari oleh banyak warganet yang merasa takjub. Banyak yang memberikan pujian atas kebolehan bayi kecil tersebut. Ada juga yang mengaku kalah dari baby Moana karena mereka sendiri bahkan belum bisa berenang.

"Moana termasuk anak yang pertumbuhan nya bagus bgt tau Bu ICIS,cepet bgt gedenya juga sehatĀ²trs buat moana dan ibu icis," komentar salah satu warganet. "Ya ampun moana dah pinter ja gak ada ngap2 lg mta kebuka agak ke bawah lg , aku ja yg tkut liatnya," tambah warganet lain.

"Masyallah bu icis..aku kalah sama moana, aku yang besar aja kagak bisa kek gitu wkwkwk," tulis salah satu warganet. "Aku yang 24th aja belum bisa berenang, ketemu air laut pikirannya takut tenggelam keseret ombak wkwkw," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Ricis sempat blak-blakan mengungkapkan pengeluaran untuk keperluan baby Moana. Menurut Ricis, dirinya pernah menghabiskan uang Rp 90 juta dalam tiga hari karena harus memenuhi kebutuhan baby Moana.

"Ini aku belum pernah cerita. Waktu awal-awal Moana lahir itu pernah terkaget-kaget aku, tiga hari pernah ngehabisin Rp90 juta, tiga hari doang," beber Ricis dalam video di kanal YouTube Rumah Ricis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait