Bintang Emon Ungkap Pernah Dapat Ancaman Usai Kerap Singgung Kebijakan Publik
Instagram/bintangemon
Selebriti

Selain Kiky Saputri, Bintang Emon menjadi salah satu komika yang juga kerap menyentil isu kebijakan publik negara. Ia pun rupanya pernah mengalami pengalaman pahit atas hal ini.

WowKeren - Bintang Emon merupakan salah satu komedian tunggal atau biasa disebut sebagai komika yang kerap menyinggung isu kebijakan publik yang dibuat oleh pemerintah. Atas hal ini, rupanya sempat membuat Bintang Emon mendapatkan ancaman dari seseorang yang tidak dikenalnya.

Meski begitu, Bintang Emon mengaku tidak begitu mengganggunya karena sudah mengerti akan konsekuensi tersebut. Namun ancaman ini menjadi suatu hal yang mengganggunya, ketika sudah menyasar ke orang terdekatnya.

Selain ancaman, Bintang Emon rupanya juga pernah mengalami pengalaman pahit lainnya yakni berupa peretasan akun media sosialnya. Hal ini disampaikannya saat disinggung oleh Najwa Shihab.

"Terkadang itu yang bisa membuat ragu melangkah itu kalau intimidasi, ancaman justru datang ke orang-orang terdekat? Kamu pernah ngalamin itu juga?" tanya perempuan yang akrab disapa Mbak Nana dalam wawancaranya dengan Bintang Emon, dilihat dari kanal YouTube Najwa Shihab, Kamis (24/11).


"Betul, pernah, pernah. Kalau ke kita sendiri ya udah, ya. Itu kayak konsekuensi dari apa yang kita lakukan. Dan kayaknya kita benar-benar punya keberanian untuk melawan. Tapi, cuma kalau udah ke orang sekitar yang mungkin enggak ada urusannya sama ini, itu yang sering bikin kaget aja gitu," jawab Bintang Emon.

Lebih lanjut, Bintang Emon mengungkapkan bahwa pada saat itu ia pernah mendapatkan sebuah pesan dari nomor yang tidak dikenalnya secara tiba-tiba bertanya mengenai adiknya. "Adik lu yang ini gimana kabarnya?" terang Bintang Emon.

Belum sampai dijawab dan dibalas, si sosok tersebut kembali mengirimkan pesan dan menyebutkan keberadaan sang adik yang diketahui Bintang Emon memang berada di lokasi tersebut.

"Jadi itu tuh benar-benar nyenggol ininya aku ya, ya keamanan, kenyamanan diri aku ya, uh serem banget ya, adik gua kapan pun bisa didatengin sama orang-orang yang mungkin punya niat dan maksud tertentu ke dia gitu," imbuhnya.

Setelah itu, Bintang Emon bergegas menghubungi sang adik dan bertanya mengenai keadaannya, serta meminta untuk segera memberikan kabar kepadanya. Meski begitu, ia mengaku tidak mengetahui pola ancaman itu datang seperti apa, namun yang pasti hal tersebut terjadi saat dirinya menyinggung mengenai isu kebijakan publik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru