Bae In Hyuk Rindu Park Jihoon
Instagram/inhyuk_bb
Selebriti

Bae In Hyuk terang-terangan mengungkapkan bahwa ia merindukan Park Jihoon di akun Instagram. Keduanya diketahui bertemu pada drama KBS 'At a Distance, Spring is Green'.

WowKeren - Interaksi yang dinanti-nantikan dari Bae In Hyuk dan Park Jihoon akhirnya terlihat di akun Instagram masing-masing. Keduanya diketahui secara tidak sengaja membagikan unggahan baru dalam waktu hampir bersamaan.

Park Jihoon sendiri membagikan swafoto barunya yang diambil di mobil. Bae In Hyuk terlihat memberikan like dan tak ragu untuk menuliskan komentar manis.

Bae In Hyuk mengakui bahwa ia merindukan Park Jihoon. "Aku merindukanmu," komentar Bae In Hyuk yang sukses membaut heboh para penggemar.

Bae In Hyuk mengaku merindukan Park Jihoon

Sumber: Instagram

Para penggemar sontak langsung senang bukan main dengan komentar dari aktor tampan kelahiran tahun 1998 tersebut. Apalagi Bae In Hyuk dan Park Jihoon bak janjian karena sama-sama menggunakan foto profil anjing peliharaan mereka.


Para penggemar pun tidak sedikit yang sangat mengharapkan Bae In Hyuk dan Park Jihoon reuni. Keduanya diketahui berperan menjadi sahabat di drama KBS "At a Distance, Spring is Green" tahun lalu.

"Gemes bgt git masa masi blg kangen," balas salah seorang penggemar. "Aduh² bucin," kata lainnya. "Persahabatan kalian sangat berharga," ucap lainnya. "Apa... kombinasi apa ini...," seru lainnya. "Tolong reuni," pinta lainnya.

Jihoon menyukai unggahan baru dari Bae In Hyuk

Sumber: Instagram

Sebelumnya, para penggemar juga menyoroti Park Jihoon juga ikut meramaikan unggahan baru Bae In Hyuk di Instagram pribadinya. Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1999 ikut memberikan like di pemotretan baru Bae In Hyuk dengan majalah Esquire Korea untuk edisi Desember 2022.

Sementara itu, Bae In Hyuk dan Park Jihoon sama-sama mendapatkan sorotan belakangan ini karena akting mereka di drama baru. Bae In Hyuk diketahui berperan sebagai kapten cheerleaders di "Cheer Up" dan Putra Mahkota di "Under The Queen's Umbrella". Sedang, Park Jihoon menunjukkan akting memikat sebagai anak terpintar di sekolah yang memberantas bully di "Weak Hero Class 1".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait