Livy Renata Sebut Deddy Corbuzier yang Lebih Dulu Cari Gara-gara Dengannya
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata buka-bukaan mengungkap alasannya berani melontarkan sindiran kepada Deddy Corbuzier di media sosial. Dengan tegas Livy mengatakan jika Deddy yang lebih dulu menyenggolnya.

WowKeren - Livy Renata akhirnya membeberkan alasan sebenarnya mengapa ia berani menyindir Deddy Corbuzier di media sosial Twitter beberapa waktu lalu. Di mana saat itu Livy menyoroti Deddy yang sempat trending gara-gara aksinya yang kerap membahas soal keperawanan dengan bintang tamu podcast-nya.

Terkait aksinya yang menyindir Deddy, Livy sendiri tak menyangka jika hal itu menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mendapat banyak dukungan, Livy mengaku jika hal itu dilakukannya karena merasa bahwa Deddy yang menyenggolnya terlebih dahulu. Bermodalkan itulah Livy Renata akhirnya berani speak up di media sosial.

"Emang seru ya itu? Itu karena tiba-tiba dia nyenggol saya sih, sebenarnya dari kemarin mau speak up kan tapi kalau speak takutnya pada bilang 'apaan sih orang nggak ada hubungan sama kamu, kenapa harus speak up?" ujar Livy Renata dalam tayangan YouTube SULE PRODUCTIONS, Rabu (23/11).

Mulanya Livy Renata tak ingin ikut campur. Namun, ia agaknya sudah gerah melihat perilaku Deddy Corbuzier. Terlebih menurutnya Deddy Corbuzier yang mencari gara-gara lebih dulu padanya.


"Tapi kan akhirnya dia juga nyenggol saya lagi, ya udah saya speak up aja. Soalnya sampai kapan kita harus tolerance behavior (menoleransi kebiasaan) yang kayak gitu," jelas Livy Renata.

Di kesempatan yang sama, Livy Renata juga mengungkap pengalaman pertamanya saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Semula Livy merasa senang dan nyaman-nyaman saja saat ngobrol dengan Deddy. Namun saat kedatangannya yang kedua kali, perempuan 20 tahun itu justru dibuat tak nyaman hingga tertekan dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

"Pertama kali aku datang, itu sangat menyenangkan buat aku, seru banget. Tapi kayak di kedua kalinya aku datang, itu lumayan aku tertekan di sana," ungkap Livy terang-terangan.

Usut punya usut, Livy tak nyaman dengan celetukan Deddy. Namun setelahnya Livy mengaku sudah menerima permintaan maaf dari mantan pesulap itu.

Untuk kedepannya, Livy Renata sangat berharap jika para YouTuber bisa membuat konten yang lebih mengedukasi masyarakat luas. Bukan justru hanya sibuk membahas perihal keperawanan atau keperjakaan seseorang yang menurut Livy cukup sering dibahas oleh Deddy Corbuzier.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait