The East Light
Instagram/theeastlight.official
Selebriti

Nama Lee Seung Gi baru-baru ini mencuat karena konfliknya dengan agensi yang telah lama menaunginya. Selain Lee Seung Gi, ternyata masih banyak artis Korea Selatan yang sempat memiliki konflik dengan agensi. Siapa saja?

WowKeren - Pada Oktober 2018 lalu, publik dihebohkan dengan kasus kekerasan yang dialami grup band yang salah satu anggotanya jebolan "Produce 101", The East Light. Dilaporkan bahwa The East Light telah menerima penganiayaan secara verbal dari Kim Chang Hwan, CEO agensi yang menaungi mereka pada saat itu. Tak hanya itu saja, para member juga disebut mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh sang produser, Moon Young Il.

Kasus ini kemudian berkembang hingga sampai ke meja hijau. Setelah melalui proses yang rumit karena bantahan dari Kim Chang Hwan, penyelesaian kasus ini akhirnya mencapai titik terang di tahun 2020. Saat itu, Kim Chang Hwan mendapatkan hukuman delapan bulan penjara dan penangguhan dua tahun masa percobaan. Sedangkan Moon Young Il dijatuhkan hukuman satu tahun dan empat bulan penjara.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait