Kang Daniel
Instagram/daniel.k.here
Selebriti

Nama Lee Seung Gi baru-baru ini mencuat karena konfliknya dengan agensi yang telah lama menaunginya. Selain Lee Seung Gi, ternyata masih banyak artis Korea Selatan yang sempat memiliki konflik dengan agensi. Siapa saja?

WowKeren - Artis Korea Selatan lainnya yang sempat memiliki konflik adalah Kang Daniel. Populer berkat keikutsertaannya pada program "Produce 101", mantan member Wanna One ini berada di bawah naungan MMO Entertainment. Diketahui MMO Entertainment juga bekerja sama dengan LM Entertainment. Masalah kemudian bermula ketika Kang Daniel secara terang-terangan menyebutkan bahwa agensi tidak mau memberikan akun Instagram-nya. Karena itulah, mantan kekasih Jihyo TWICE ini pun sampai membuat akun Instagram baru.

Setelah melalui proses hukum yang cukup panjang, disebutkan bahwa masalah utama antara Kang Daniel dengan agensi lamanya ini adalah penjualan kontrak eksklusif. Selanjutnya, artis kelahiran tahun 1996 ini lantas membangun agensi sendiri, KONNECT Entertainment untuk mendukung aktivitas solonya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru