Chuu LOONA
Selebriti

Nama Lee Seung Gi baru-baru ini mencuat karena konfliknya dengan agensi yang telah lama menaunginya. Selain Lee Seung Gi, ternyata masih banyak artis Korea Selatan yang sempat memiliki konflik dengan agensi. Siapa saja?

WowKeren - Pada Maret 2022 lalu, Chuu LOONA dikabarkan mengalami konflik dengan agensinya, Blockberry Creative. Hal ini ditengarai karena ia kedapatan tengah mengajukan gugatan untuk penangguhan kontrak eksklusif sejak Desember 2021 lalu. Sejak kabar ini beredar, senter kabar bahwa Chuu akan segera pindah agensi, meskipun hal ini lantas dibantah oleh pihak Blockberry Creative.

Di sisi lain, Blockberry Creative juga dicurigai menganiaya Chuu. Rumor ini muncul setelah master fansite Chuu mengungkapkan kekhawatiran. Setelah kabar konflik dengan agensi beredar, Chuu lantas diumumkan akan absen dari tour dunia LOONA serta tidak akan bergabung dalam single Jepang kedua "LUMINOUS". Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai konflik tersebut namun para penggemar selalu berharap Chuu akan selalu baik-baik saja.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait