Transformasi Hwang Minhyun di 'Alchemy of Souls 2' Dibanding Season 1 Buat Nyesek
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

Foto adegan 'Alchemy of Souls 2' mengungkapkan penyesalan Seo Yul (Hwang Minhyun) saat dia berjuang dengan krisis yang tidak diketahui. Sesuatu tentang diri pria itu terasa berbeda.

WowKeren - Hwang Minhyun sudah dikonfirmasi kembali membintangi "Alchemy of Souls 2". Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu menghadirkan foto adegan milik pemeran karakter Seo Yul yang pastinya akan sayang apabila dilewatkan.

Foto adegan terbaru "Alchemy of Souls 2" mengungkapkan penyesalan Seo Yul saat dia berjuang dengan krisis yang tidak diketahui. Sesuatu tentang diri pria pengguna dua pedang itu terasa berbeda dari season sebelumnya.

Hwang Minhyun diharapkan bisa memamerkan lebih banyak kehadiran di "Alchemy of Souls 2". Sang aktor memainkan peran aktif bolak-balik antara seorang bangsawan dalam krisis dan seorang pria lugu yang tulus yang masih memegang cinta pertamanya.

Mengiringi foto adegan menarik ini, tim produksi "Alchemy of Souls 2" memberikan pujian untuk cowok ini. "Hwang Minhyun akan dengan sempurna menggambarkan Seo Yul dalam krisis dengan mata yang lebih dalam dan akting emosional," puji tim produksi.

Transformasi Hwang Minhyun di \'Alchemy of Souls 2\' Dibanding Season 1 Buat Nyesek

Source: Naver


Tim produksi menambahkan, "Terutama karena Seo Yul menghabiskan masa kecilnya dengan Nak Su (Go Yoon Jung), harap nantikan perkembangannya di masa depan untuk hubungan seperti apa yang akan dia miliki dengan wanita yang kehilangan ingatannya dengan wajah Nak Su."

Di sisi lain, foto adegan Hwang Minhyun di "Alchemy of Souls 2" ini langsung menuai sorotan fans. Banyak yang dibuat nyesek melihat transformasi sang aktor yang terlihat semakin kurus. Ada yang menduga bahwa tubuh kurus sang aktor menyesuaikan alur cerita.

"Mengapa foto ini begitu menyayat hati, aku bisa melihat hidupnya memudar seperti matanya kehilangan harapan juga, itu membuatku emosional mengapa mereka membocorkan kematian secepat ini?," tulis seorang fans.

"Bagaimana dia menjadi lebih kurus selama 3 tahun terakhir? Apa yang sedang terjadi," tambah fans lainnya. "Aku tahu ada sesuatu yang salah ketika pertama kali melihat gambar sebelum tvn merilisnya. yul jadi kurus huhu apa karena cacing darah? :((," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" dijadwalkan tayang mulai 10 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait