Lisa BLACKPINK Pakai Celana Aneh Tapi Keren di Konser 'BORN PINK'
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Di pertunjukan kedua BLACKPINK di Los Angeles, celana Lisa bahkan lebih unik. Kaki celananya dipotong dalam garis yang cukup panjang dan diikat dengan peniti yang tak terhitung.

WowKeren - Lisa BLACKPINK dijuluki boneka hidup K-pop berkat visualnya yang menawan. Meski dia terlihat cantik tidak peduli apa yang dia kenakan, penggemar terkadang masih kaget dengan pakaiannya yang begitu unik. Lisa bahkan memakai celana yang bentuknya paling aneh.

BLACKPINK saat ini tengah melakukan tur dunia. Selain penampilan spektakuler, para member juga menghadirkan pesta fashion eye-candy untuk para penggemar di setiap perhentian tur. Lisa sangat menonjol dengan pakaian uniknya, terutama celananya.

Alih-alih memakai celana biasa, Lisa lebih menyukai jeans dengan desain yang tidak biasa. Namun, betapapun anehnya tampilannya, jeans jenis ini tetap terlihat bagus untuk Lisa. Memadukannya dengan korset dengan bahan yang sama, Lisa memamerkan pinggang mungil dan kakinya yang jenjang.

Di pertunjukan kedua BLACKPINK di Los Angeles, celana Lisa bahkan lebih unik. Kaki celana penyanyi kelahiran 1997 tersebut dipotong dalam garis yang cukup panjang dan diikat dengan peniti yang tak terhitung jumlahnya.


Lisa BLACKPINK Pakai Celana Aneh Tapi Keren di Konser \'BORN PINK\'

Stylist BLACKPINK telah mempromosikan item ini sejak lama dan tingkat kreativitas mereka telah mencapai puncak baru, membuat para penggemar takjub. Lisa sekali lagi dengan sangat baik menampilkan item yang sangat unik ini.

Meski aneh, pakaian panggung Lisa benar-benar dibanderol dengan harga yang mencengangkan. Secara khusus, celana jins berpotongan anehnya dijual seharga 475 USD (sekitar Rp 7,4 juta), sedangkan bagian atas korsetnya terdaftar seharga 995 USD (sekitar Rp 15,5 juta).

Faktanya, selama bertahun-tahun, Lisa telah mengenakan begitu banyak desain celana unik yang membuat para penggemar menghela nafas. Beberapa contoh penting termasuk celana dengan kaki terpisah, celana hanya dengan satu kaki, dan celana di atas celana.

Ada lelucon di antara para penggemar bahwa stylist BLACKPINK lebih suka "pakaian alien", terutama jika menyangkut celana Lisa. Meski kelihatannya aneh, semua celana terlihat cantik dan keren saat Lisa memakainya. Ini mungkin karena fisik Lisa yang luar biasa dengan kaki yang sangat panjang, yang dapat melengkapi semua gaya pakaian, apa pun desainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait