Berubah Pikiran, Audi Marissa Ungkap Beda Keinginan Dengan Suami Soal Tambah Momongan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dan suaminya, Anthony Xie ternyata punya keinginan beda terkait rencana mau punya anak kedua. Diketahui anak pertama Audi kini sudah berusia satu tahun.

WowKeren - Audi Marissa disinggung soal rencana untuk punya anak kedua. Diketahui putra sulung Audi yang bernama Anzel Maverick Xie kini sudah berusia 1 tahun.

"Ada rencana mau program anak kedua gak? Kalau mau kira-kira mau beda berapa tahun," tanya netizen. di kolom Q & A Instagram.

Audi mengatakan sebenarnya mau tambah momongan. Ia bahkan blak-blakan mengungkap ingin program hamil agar bisa punya anak perempuan. Hanya saja Audi mengatakan hal tersebut tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat.

Photo-INFO

InstaStory

"Pengen sih buat adik untuk Anzel...program biar dapet cewek. Tapi gak dalam waktu dekat ini," kata Audi Marissa di InstaStory pada Rabu (23/11).

Namun ternyata Audi berubah pikiran. Ia ingin memberikan jarak untuk hamil anak kedua sekitar 4 tahun lagi. Hal tersebut rupanya bertentangan dengan kemauan suami Audi, Anthony Xie yang ingin segera punya anak kedua.


"Tapi aku berubah pikiran pengennya 3-4 tahun lah," sambung Audi Marissa. "Cuma suamiku pengennya cepet-cepet bisa punya anak kedua."

Walau beda pendapat, Audi memastikan saat ini hanya ingin fokus mengurus Anzel. Ia juga berharap bisa syuting main sinetron lagi.

"Yaaa intinya sih aku pengen fokus dulu ke Aznel dan pengen coba untuk shooting lagi. Pokoknya doain aja ya yang terbaik," pungkas Audi Marissa.

Sementara itu sebelumnya Audi Marissa turut memperingati hari Prematur Sedunia yang jatuh pada 17 November kemarin. Diketahui, Audi melahirkan baby Anzel secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari pada 7 April 2021 lalu.

Audi membeberkan perasaannya menjadi ibu dari baby Anzel yang lahir secara prematur. Tak hanya ungkapan syukur mengingat baby Anzel tumbuh menjadi anak yang kuat, tapi Audi juga membeberkan banyak pelajaran yang didapatkannya dari sang putra.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait