Fakta di Balik Konser TWICE yang Disebut Sepi Penonton
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat foto-foto yang diambil dari venue konser-konser TWICE di luar Korea. Di sini, terlihat popularitas Nayeon dan kawan-kawan.

WowKeren - Tujuh tahun setelah debut, TWICE belum lepas dari komentar nyinyir haters. Baru-baru ini, muncul komentar tak sedap tentang konser girl grup beranggotakan 9 orang tersebut yang dibilang kosong, namun netizen mengungkap fakta sebaliknya.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo memuat foto-foto yang diambil dari venue konser-konser TWICE di luar Korea. Di sini, terlihat popularitas Nayeon dan kawan-kawan yang tampak dari besarnya venue konser mereka dan bagaimana venue itu penuh dengan penonton.

"Lihatlah penonton yang menonton konser TWICE. Mereka sangat populer di AS dan Jepang," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Postingan ini memuat beberapa foto, yang beberapa di antaranya diambil di Tokyo Dome dengan kapasitas 55 ribu penonton.

Postingan ini pun menuai perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Sebagian netizen mengakui popularitas TWICE, namun sebagian ynag lain masih melontarkan komentar nyinyir pada girl grup besutan JYP Entertainment itu.


Fakta di Balik Konser TWICE yang Disebut Sepi Penonton Fakta di Balik Konser TWICE yang Disebut Sepi Penonton Fakta di Balik Konser TWICE yang Disebut Sepi Penonton

Theqoo

"TWICE mendapat banyak kebencian di Pann, tapi seperti yang diharapkan, keke. TWICE melakukannya dengan sangat baik," komentar netizen. "Tapi apa mereka bernyanyi langsung di konser?" sindir netizen lainnya. "Haters mengarang bahwa konser TWICE kosong," ujar yang lain.

"Jangan bohong," kata netizen. "TWICE sangat populer di luar negeri. TWICE menjual album terbanyak di antara idol wanita. Mereka juga sangat populer di AS. Aku bukan penggemar TWICE, tapi aku senang penyanyi Korea semakin populer," puji lainnya.

Sementara itu, TWICE diundang untuk tampil di acara akhir tahun bernama Kouhaku Uta Gassen. Ini adalah salah satu acara akhir tahun paling populer di negara tersebut dan hanya penyanyi-penyanyi populer yang diundang untuk tampil di sana.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait