Secret Number Ucapkan Duka ke Gempa Cianjur
Twitter/5ecretNumber
Selebriti

Secret Number mengungkapkan duka atas gempa Cianjur, Jawa Barat melalui akun Twitter resmi bahkan menggunakan dua Bahasa sekaligus membuat para penggemar terharu.

WowKeren - Secret Number mendapatkan sorotan penuh para penggemar khususnya yang berasal dari Indonesia karena unggahannya di Twitter resmi. Secret Number ikut mengucapkan duka untuk gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11).

Secret Number mengungkapkan duka menggunakan Bahasa Korea dan Indonesia sehari setelah gempa Cianjur terjadi. Secret Number mengaku ikut berbelasungkawa atas gempa yang terjadi.

Secret Number juga berharap orang-orang yang ditinggalkan akan diberikan ketabahan. Mereka juga berharap korban cedera dari bencana alam ini akan segera pulih.

"Kami ingin mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah gempa bumi yang terjadi di Indonesia," ungkap Secret Number.


Secret Number mengungkapkan duka untuk gempa Cianjur, Jawa Barat

Sumber: Twitter

"Kami berharap keluarga, sahabat, saudara yang kehilangan diberi ketabahan dan korban cedera agar segera pulih," lanjut grup berisikan 6 idol cantik tersebut.

Penggemar Indonesia sendiri ramai mengucapkan terima kasih atas ucapan duka dari Secret Number ini. Tidak sedikit yang kemudian ikut mendoakan para korban Cianjur.

"Mkasih, smoga lockey jabar baik2 aja sehat semuanya & gk ada gempa susulan, karena indonesia bertubi tubi cobaan nya. bnyk hal hal yg trjadi di 2022 ini klo di rewind, smoga tdk trjadi di 2023 nanti," ucap salah seorang penggemar. "Terimakasih vine, terimakasih secret number, atas perhatian yang telah diberikan terhadap musibah yang sedang melanda di Indonesia," kata lainnya. "Turut berdukacita Buat korban di Cianjur.. Buat Lockey Cianjur tetap semangat yaa!!" ungkap lainnya.

Sementara itu, Secret Number sendiri mendapatkan sorotan penuh sejak debut pada 19 Mei 2020. Hal ini karena Dita Karang menjadi idol wanita pertama Indonesia yang debut di Korea Selatan. Secret Number pada awalnya debut dengan formasi 5 anggota yakni Dita Karang, Jinny, Lea, Sodam, dan Denise. Pada Oktober 2021 Zuu dan Park Minji bergabung lalu pada Februari 2022 diungkapkan Denise resmi hengkang dari Secret Number sehingga kini menjalani promosi sebagai 6 anggota.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait