Desta Ajak Anak-Istri Lihat Gundam Raksasa di Jepang, Ekspresi Datar Bikin Salfok
Instagram/desta80s
Selebriti

Baru-baru ini, Desta membagikan video keluarganya yang mengunjungi Gundam Factory Yokohama, dimana para pengunjung bisa melihat patung Gundam RX-78-2 raksasa yang seukuran aslinya.

WowKeren - Desta memboyong anak dan istrinya untuk menikmati liburan di Jepang. Baru-baru ini, Desta membagikan video keluarganya yang mengunjungi Gundam Factory Yokohama. Di fasilitas tersebut, pengunjung bisa melihat patung Gundam RX-78-2 raksasa yang seukuran aslinya.

Dalam unggahan Instagram pada Jumat (25/11), Desta merekam momen ketiga anaknya yang antusias mengunjungi Gundam Factory Yokohama. Megumi, Miguel, dan Miskha tampak kompak mengenakan baju hangat warna pastel dan sempat menikmati popcorn. Sedangkan istri Desta, Natasha Rizki, setia menemani ketiga anak mereka.

Desta sesekali juga mengarahkan kamera ke arah wajahnya sendiri dan berputar menunjukkan kondisi di sekelilingnya. Ayah tiga anak itu tampak mengenakan kacamata hitam dan memasang wajah datar.

Desta mengabadikan momen kala gundam raksasa setinggi 18 meter itu bergerak. Robot tersebut bisa melangkah maju, berlutut, hingga menggelengkan kepala.

"KUREIJI!!!!!!" tulis Desta.


Unggahan Desta tersebut langsung diserbu oleh banyak warganet. Banyak warganet yang menyoroti ekspresi wajah Desta di video tersebut.

"Ekspresinya selalu gitu," komentar salah satu warganet. "Botuna selalu dengan ekspresinya," tambah warganet lain.

"Om botuna ekspresinya gak pernah gagal," tulis salah satu warganet. "Ka Desta mohon maaf nih bisa ga ekspresi nya klo di foto/ video muka nya jgn kaya gitu terus. kan sbnrnya muka KK itu ganteng tau," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Desta sudah sempat membagikan foto-fotonya keluarganya kala menikmati liburan di Negeri Sakura. Ekspresi dan pose anak laki-laki Desta, Miguel, langsung mencuri perhatian karena persis dengan sang ayah.

Di sisi lain, Desta baru-baru ini sempat meminta diroasting oleh komika bernama Ate di acara "Tonight Show". Permintaan tersebut sempat membuat sang komika kaget mengingat Desta sebelumnya pernah menyatakan dirinya ogah diroasting.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru