Tiara Andini Curhat Kedinginan Hingga Mati Rasa, Reaksi Alshad Ahmad Tak Terduga
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini mengenang perjuangannya kedinginan hingga mati rasa saat syuting video musik terbaru "Usai". Namun tak disangka, Alshad Ahmad sang kekasih justru mengungkap komentar tak biasa.

WowKeren - Tiara Andini baru-baru ini merilis video musik terbarunya, "Usai". Ia pun cerita panjang soal perjuangannya saat syuting MV tersebut.

Tiara rupanya harus rela menahan dingin demi video musik tersebut. Ia bahkan sampai mati rasa karena kedinginan saat syuting video musik "Usai".

"USAI SUDAH RILIS! bisa langsung di cek music videonya di youtube Tiara Andini karena ceritanya akan sedih banget, apalagi sama kak @jourdy.pranata banyak banget keseruan dibalik mv ini," seru Tiara. "Special thanks untuk semua team aku dari team make up, hairdo, baju, team universal, dan team kausa. Dibalik mv yang estetik ada aku yang kedinginan sampe mati rasa seluruh badan karna lokasinya di situ patenggang wicis tiris pisan!."

Namun usai Tiara curhat soal perjuangannya untuk video musik "Usai", Alshad Ahmad sang pacar malah ngelawak. Ia justru bercanda soal koper yang mengambang di Situ Patenggang.

"Kabarnya sampe sekarang kopernya masih mengambang di situ patenggang," canda Alshad. "Gak boleh gitu," keluh Tiara.


Disaat Tiara sedang baper, fans malah tertawa ngakak dengan lawakan Alshad. Alhasil, fans membanjiri postingan Tiara dengan komentar kocak.

"Ngakak lawak banget," kata netter. "Kopernya sampai sekarang dibikin villa a sama ikan di sana ,buat tidur katanya dingin airnya😂," ujar netter. "Wkwkw kabar nya koper itu yg lu beli pas pulang dari thiland kan bg?" goda netter.

Twitter

Reaksi Tiara Andini Usai Curhatan Selingkuh Disalahartikan

Sebelumnya, Tiara sempat jadi sorotan karena curhat soal perselingkuhan. "Anjingnya orang-orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh," kata Tiara.

Tak lama, muncul rumor kalau ia dan Alshad putus karena sang kekasih selingkuh. Bahkan Alshad sempat dihujat dan disalahkan netter. Namun, Tiara langsung membungkam rumor dirinya putus dari Alshad.

"Kita yang selalu saling sayang lalu membaca komentar netizen yang BENER BENER GAK BENER be like," kata Tiara. "Mau aku kasih tau hal menarik ga? Masa semua yang di sekelilingku (sahabat2 aku, mua ku, hairdo, stylish, temen, keluarga, cowo aku), atau siapapun yang deket sama aku, knp selalu dibenci? Knp dihujat? Dikasih omongan pedes? Kalo gasuka sm aku, ngomong sm aku jgn ke mereka. Cupu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru