Nindy Ayunda Ungkap Paling Tak Suka Tanggal 24 November
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda secara terang-terangan mengaku sangat tak menyukai 24 November. Bukan tanpa sebab, Nindy Ayunda memiliki alasan tersendiri mengapa membenci tanggal tersebut.

WowKeren - Nindy Ayunda mengungkapkan dirinya tak menyukai tanggal 24 November 2019. Hal ini disampaikan Nindy saat mengunggah video momen dirinya sedang berziarah ke makam sang ayahanda tercinta.

Dalam keterangan unggahan itu, Nindy mengatakan alasannya mengapa tak menyukai tanggal 24 November. "Kemarin pagi nindy ke makam papa," tulis Nindy Ayunda di Instagram pada hari ini, Jumat (25/11).

"24 november 2019 adalah tanggal yang sangat tidak nindy suka, karena papa nindy sudah pergi dan tidak bisa nindy temui lagi fisiknya," sambung Nindy Ayunda.

Wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa ia merindukan sang ayah yang telah pergi sejak 3 tahun lalu. "3 Tahun sudah berlalu rindunya hati selalu menghiasi hari2 kita semua pa," kata Nindy Ayunda.


Nindy Ayunda Ungkap Paling Tak Suka Tanggal 24 November

Instagram

"Sampaikan rinduku padanya ya Allah. Mas abhi dan Oshin selalu rindu angkunya. Sampai ketemu lagi ya pa," pungkas Nindy Ayunda.

Postingan Nindy Ayunda itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka memberikan doa terbaik untuk almarhum ayah Nindy Ayunda.

"Allahumma firlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu… untuk angku fadly. Tidak mudah memang kehilangan orang yang selalu support nindy dari kecil sampai nindy dewasa. Anak yang sangat beliau cintai hingga akhir hayatnya…. Tabah selalu ya nindy… doakan selalu beliau, semoga dimudahkan hisabnya, dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, dan diterima seluruh amal ibadahnya. Aamiinn allahumma aamiin," komentar salah satu netter.

"Al Fatihah Buat Alm Papa Kakak @nindyayunda Udah Tenang Di Surga Nya Allah SWT Kak," kata netter lain. "Alfatihah bt almarhum papanya @nindyayunda," ucap netter lain. "Alfatihah untuk almarhum papah ka @nindyayunda amiin," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru