Natasha Wilona Dipuji Anak Berbakti Usai Kembali Ajak Ibu Jalan-Jalan ke Luar Negeri
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Aktris cantik Natasha Wilona membagikan potret keseruannya kala berjalan-jalan ke Jepang bersama sahabat dan juga sang ibu hingga menuai pujian sebagai anak berbakti.

WowKeren - Natasha Wilona kini tengah menikmati liburan di Jepang. Dalam unggahannya di Instagram, terungkap bahwa Wilona turut membawa mamanya ke Negeri Sakura.

Baru-baru ini, Wilona membagikan sederet potret yang diambil kala ia sedang berada di Jepang. Pemain sinetron "Anak Jalanan" itu tampak sempat menikmati ramen di Tokyo.

Tak hanya itu, Wilona juga sempat berpose bersama sang mama di Shibuya. Ia juga mengambil foto bersama Elina Joerg dan Gusti Ega Putrawan.

"Tokyo + Ramen = ❤" tulis Wilona di unggahannya.

Natasha Wilona Dipuji Anak Berbakti Usai Kembali Ajak Ibu Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Instagram/@natashawilona12


Potret keseruan Wilona selama berada di Jepang langusng mendapat banyak komentar dari warganet. Sejumlah warganet memuji fakta bahwa Wilona anak berbakti karena selalu mengajak ibundanya berjalan-jalan.

"Ank berbakti ama orang tua. Kemana mana gak pernah ketinggalan orangtua," komentar salah satu warganet. "Keren....mamanya selalu ikut kemanapun..❤ wilo sgt menghormati dn menyayangi mamanya," tambah warganet lain.

"Mumpung masih muda mama masih sehat JJ aja dulu Wil ,jgn pacaran dulu jgn nikah buru2,buru2 nnt hasil nya GK bagus pisah lg kan mending Heppy dulu," tulis salah satu warganet. "Tak kira mama nya nggak ikut Lo, ternyata ikut, kemana pun tetep ajak mama ya wilo," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Wilona juga sempat berlibur ke Korea Selatan bersama sang ibu. Di Negeri Ginseng, Wilona dan sang ibu kompak mengenakan hanbok alias baju tradisional Korea. Wilona mengenakan hanbok motif bunga berwarna pink, sedangkan sang ibu memakai hanbok motif bunga berwarna merah.

Wilona juga sempat memberikan pesan manis kala ibundanya berulang tahun bulan lalu. Wilona juga mengucapkan terima kasih kepada sang ibunda karena sudah menjadi wanita yang tangguh.

"Sehat selalu ya ma, semoga apa yg mami doakan dikabulkan Tuhan dan slalu dalam Lindungan Tuhan. Terimakasih sudah menjadi wanita tangguh, kuat, dan istimewa. Sayang selamanya," tulis Wilona.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait