Miliki Pacar Brondong, Wulan Guritno Jawab Bijak Soal Keinginan Anak Untuk Nikah Muda
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya yang memiliki usia lebih jauh muda darinya. Meski begitu, ia juga memberikan jawaban bijak atas keinginan anaknya untuk menikah muda.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasih barunya yang merupakan atlet basket yakni Sabda Ahessa. Menariknya, Wulan Guritno memiliki usia yang jauh lebih tua dibanding dengan Sabda.

Meski memiliki usia yang terpaut jauh, namun Wulan dan Sabda tampak bahagia dalam menjalani hubungannya. Di sisi lain, anak pertama Wulan yakni Shaloom Razade disebut memiliki keinginan untuk menikah muda.

Atas keinginan sang putri, Wulan pun memiliki jawaban bijak. Menurutnya, sebagai orangtua, ia memiliki pandangan atas hal tersebut. "Enggak tahu ya, kalau aku nikah muda umur berapa," ujar Wulan dalam keterangannya di kawasan The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dilihat Jumat (25/11).

"Dia umur 24, kalau aku kasih saran, ada orang umur segitu belum mapan, bukan cuma finansial, dari emosi, karakter, manusianya," terang Wulan Guritno. "Makanya kalau nikah muda enggak bisa cari jalan keluar saat menemui masalah. Kalau dia merasa sudah siap enggak masalah."


Sementara saat disinggung mengenai hubungannya bersama pacar brondong apakah akan berlabuh ke jenjang pernikahan, Wulan Guritno tampak kurang nyaman. "Waduh," ucap singkat Wulan Guritno.

Meski begitu, Wulan Guritno menegaskan bahwa kekasihnya itu selalu mendukung atas apa yang dilakukannya. "Kalian lihat sendiri, dia mah support mulu, mau gue main film, tenis kemarin, dia selalu support. Hari ini juga dia support, tapi ini kan acara cewek-cewek, masa dia datang," terang Wulan.

Meski sempat menunjukkan gelagat kurang nyaman saat ditanya mengenai kesiapan menikah dengan Sabda, namun Wulan Guritno juga memohon doa yang terbaik bagi hubungan asmaranya di masa depan nanti.

"Ya minta doanya ya, untuk semuanya itu, pokoknya aku doain yang terbaik untuk semuanya juga nih (yang ada di sini). Pokoknya doakan biar semuanya berjalan dengan lancar dan baik," tutup Wulan Guritno.

Di sisi lain, ibunda Sabda sendiri sebelumnya telah memberikan restu kepada Wulan Guritno yang tengah menjalin hubungan asmara dengan anaknya. Atas hal ini, diakui ibu Sabda kerap mendapat nyinyiran dari publik.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait