Aksi Tiara Andini Spontan Teriak Kencang ke Sang Ayah Tuai Pro Kontra
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Beredar video Tiara Andini saat live Instagram. Di tengah lantunkan sebuah lagu, sang ayah terdengar berbicara lalu Tiara Andini merasa terganggu sampai spontan berteriak kencang.

WowKeren - Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" yakni Tiara Andini digadang-gadang masuk dalam daftar eks peserta Idol yang sukses merajai panggung hiburan. Lepas menjadi runner up di "Indonesian Idol", karier Tiara perlahan melejit pesar.

Tak jarang pula Tiara bersanding dengan penyanyi-penyanyi besar Tanah Air. Kendati demikian, bukan sebuah hal baru jika segala kegiatan dan tingkah Tiara dapatkan perhatian lebih dari publik.

Termasuk video yang baru-baru ini beredar di media sosial saat ia melakukan siaran langsung di Instagram. Dalam siaran langsung itu, Tiara sempat senandungkan sebuah lagu tanpa diiringi musik.

Namun tiba-tiba terdengar suara ayahnya yang terkesan mengganggu momen dirinya tengah asyik bernyanyi. Sampai akhirnya Tiara berteriak kencang ke sang ayah lalu mengakhiri siaran langsungnya. "Aku lagi nyanyi papa ngomong terus!" teriak Tiara Andini.


Photo-INFO

Instagram

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Aksi Tiara tuai pro kontra dari netter. Beberapa menilai attitude Tiara terhadap orangtua minus. Sedang lainnya merasa wajar lantaran hubungan antara anak dan ayah yang begitu dekat.

"Kalo yg lain dibilang ga sopan kalo ini diwajarkan😮" komen seorang netter. "Adab terhadap orang tua 😊" singgung yang lain. "Hadeh kok teriak2 gt sama bapaknya gak sopan ah meski candaan," sambung lainnya.

"Yg baper sma di tiara gini fixx ga akrab sma bokap nya dan anak nya ga asik deh," bela yang lain. "Yg bilang gk sopan dan gk ada adab keknya gk pernah ngerasa berada di keluarga yg isinya badut semua😂" seloroh lainnya. "Yang nyinyir mungkin kaku bgt ya sama ortu-nya? Karena aku biasanya candaan sama ortu, malah bapak aku ngarep responnya kayak tiara ini makanya sengaja iseng/usil banget bikin anaknya ngambek wkwkwk trus dianya ngakak banget liat respon anaknya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait