Dikenal Kerap Me-roasting Publik Figur, Kiky Saputri Beber Trik Agar Tak Menyinggung
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri selama ini dikenal sebagai sosok komika yang berani mengangkat isu-isu sensitif untuk dibawakan dalam materi komedinya. Selain itu, ia juga kerap melakukan roasting terhadap publik figur.

WowKeren - Kiky Saputri merupakan sosok komika yang kerap me-roasting publik figur mulai pejabat hingga artis papan atas Tanah Air. Hal ini lantas menjadi daya tarik tersendiri bagi dirinya saat menghadiri sebuah acara.

Mengingat Kiky yang kerap membawakan materi bahan roasting untuk para publik figur, ia pun memiliki trik agar sosok yang di-roasting tidak tersinggung. Salah satu trik yang dilakukan Kiky agar tidak menyinggung narasumber atau bintang tamu yang di-roasting, ia selalu meminta izin kepada pihak yang terlibat.

"Pasti kita izin dulu, kita ngobrol dulu sebelum syuting, 'Bang, kita akan bahas ini. Kira-kira aman enggak buat lu?' Karena pasti ada skrip kan," ujar Kiky dalam keterangannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).


Lebih lanjut, Kiky pun menerangkan bahwa permintaan izin sebelum menjalani syuting itu merupakan suatu hal yang penting untuk dilakukan. "Tapi kalau aku berdiri sebagai bintang tamu dalam sebuah acara komedi, pasti aku mencopot atribut aku dulu. 'Ya sudah, ayo mau tanya apa'. Semuanya kan komedi, jangan dibawa serius," ungkap Kiky.

Selanjutnya, Kiky juga mengungkapkan bahwa dalam hal melawak, biasanya akan janjian dengan lawannya. "Kalau ada janjian buat ngelawak, biasanya janjian. Kayak 'Ini kurang asyik nih, gimana?'. Ngobrol yang paling penting mah, jangan sampai ada bintang tamu kita cuekin, jangan sampai begitu. Intinya kita harus respek," beber Kiky.

Di sisi lain, dalam melakukan roasting tidak semuanya berakhir dengan baik. Seperti yang dialaminya beberapa waktu lalu, pada saat me-roasting pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar. Atas hal ini, ia pun banjir hujatan.

Meski begitu, rupanya hal tersebut tak membuatnya kapok atau trauma untuk me-roasting publik figur. Kiky bahkan masih bisa bercanda dengan berseloroh lebih trauma atau takut gagal menikah. "Lebih trauma gagal nikah sih," ucap Kiky sembari tertawa.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru