Citra Kirana Dikira Oplas, Intip 10 Potretnya Glowing Tanpa Make Up
Instagram/citraciki
Selebriti

Belum lama ini Citra Kirana membagikan sejumlah unggahan BTS photoshoot nya ini di Instagram. Parasnya yang bikin pangling dikira oplas. Namun saat tanpa make up, istri Rezky Aditya ini terbukti glowing maksimal.

WowKeren - Diketahui Citra Kirana aktif di dunia model dan kerap menjalani pemotretan atau melakukan catwalk. Perempuan yang akrab disapa Ciki ini baru saja melakukan pemotretan. Belum lama ini ia membuat penampilan di acara catawalk menampilkan pesona anggunnya. Ciki memakai riasan dan dandanan yang membuat pangling.

Ciki kemudian membagikan sejumlah unggahan behind the scene photoshoot nya ini di Instagram. Akan tetapi warganet malah mengira jika Ciki melakukan oplas. Parasnya yang cantik manglingi karena efek make up. Dalam foto tersebut, tampak istri Rezky Aditya ini memakai gamis pink lengkap dengan riasan yang glamor. Sebelumnya Ciki juga sempat disorot karena rahasia dietnya yang tidak menyiksa.

Kini penampilannya yang menawan juga menarik perhatian. Namun saat tak pakai make up alias bareface, Ciki memang telah glowing nan flawless. Tak jarang ia mengunggah momen ketika polos tanpa make up. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Renang


Momen Renang
Instagram/citraciki

Sebagai ibu, Ciki mengajarkan banyak hal kepada sang putra semata wayang, Keene Atharrazka Adhitya. Seperti kali ini, ia mengajak Athar untuk berenang terutama sang putra sangat senang ketika melakukannya. Ciki tanpa make up dan memakai baju renang hijab bermain dengan gembira bersama Athar di dalam kolam.

2. Fresh Abis


Fresh Abis
Instagram/citraciki

Ciki cukup sering mengunggah before after dirinya memakai make up seperti pada momen kali ni. Pada kesempatan tersebut, Ciki mengunggah momen dirinya menerapkan skincare ke kulitnya yang glowing abis. Tanpa make up, Ciki terlihat bersinar banget!

3. Natural Look


<i>Natural Look</i>
Instagram/citraciki

Ciki menyapa penggemarnya di pagi hari dengan membagikan potret fresh dengan hanya memakai pelembab di bibir. Mantan pacar Ali Syakieb ini memakai busana dominasi gelap dan tersenyum mani ke arah kamera. Wajahnya juga bebas jerawat dan mulus nan glowing. "Good morning✨semangat yaa buat yang masih kerja di hari minggu♥️ luvv," sapaya ke penggemar.

4. Glowing Tanpa Make Up


Glowing Tanpa Make Up
Instagram/citraciki

Ciki tersebut memamerkan konten transisi make up. Istimewanya, ia ingin memamerkan hasil riasannya sendiri melalui video tersebut. Ia berpose menoleh ke samping untuk memberikan efek transisi sebelum memamerkan paras cantiknya yang sudah dipoles make up. Parasnya yang bare face tampak mencuri perhatian. Namun saat memakai make up warganet juga gak kalah dibuat terpukau. Kalau menurut kalian gimana?

5. Manja Bareng Kucing


Manja Bareng Kucing
Instagram/citraciki

Ciki mengunggah potret bersama adegan keduaa kucingnya yang diberi nama Mola sama Moli. Ibu satu anak tersbut memeluk mereka dengan sayang seraya memakai baju kasual sekaligus tanpa make up. Ciki sepertinya hanya memakai pelembab bibir sehingga makin memesona. Sementara itu, di keterangan ia terlihat membicarakan perihal kucing-kucingnya ini.

6. Senyum Cerah Bareng Athar


Senyum Cerah Bareng Athar
Instagram/citraciki

Ciki mengunggah momen bersama dengan Athar yang berada di pelukannya. Tampak Ciki memeluk sang putra dengan penuh kasih dan menempelkan pipi keduanya. Wajah mulus curi perhatian, ternyata Ciki memang merawatnya dengan baik. Ia sempat berbagi jika dirinya lebih memiliki make up minimalis yang mana berdampak positif pada kulitnya.

7. Bibir Merona


Bibir Merona
Instagram/citraciki

Ciki menampakkan pesonanya yang bare ace alias tanpa make sama sekali. Tampak ia memiliki bibir yang merona serta kulit yang glowing serta mulus bebas jerawat. Dalam keterangannya, ia membagikan jenis serum yang dipakainya. Warganet yang melihat langsung memuji Ciki bahkan menyebut sang artis cantik dari sananya bukan karena serum.

8. Dipuji Cantik


Dipuji Cantik
Instagram/citraciki

Ciki sekali lagi menunjukkan transisi make upnya kepada publik. Ibu satu anak ini memakai busana monokrom dan memamerkan wajah polosan. Beragam pujian datang untuk Ciki, bahkan menurut mereka saat tanpa make up sang aktris cantiknya bukan main. Tanpa riasan, paras Ciki terlihat fresh dan segar. Sementara dengan riasan, ia juga flawless banget.

9. Momen Olahraga


Momen Olahraga
Instagram/citraciki

Ciki dan Rezky agaknya tengah melakukan olahraga di salah satu lokasi. Pasangan ini pakai outfit yang selaras untuk kegiatannya kali ini. Ciki terlihat menerapkan filter dalam unggahanya dengan Rezky kali ini. Keduanya terlihat mesra bersama.

10. Momen Saat Puasa


Momen Saat Puasa
Instagram/citraciki

Menjalankan ibadah puasa, Rezky dan Ciki tampak menyapa para penggemarnya. Namun yang bikin salfok adalah penampilan Ciki yang polos tanpa make up sembari memakai mukena. Agaknya ia dan sang suami usai melakukan salat berjamaah sehingga tak memakai riasan sama sekali.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait