Bae Suzy Dilaporkan Pernah Diincar Dampingi Song Joong Ki Bintangi 'Reborn Rich'
Naver
TV

Media k14 memberitakan bahwa Suzy pernah dikabarkan akan membintangi 'Reborn Rich' bersama Song Joong Ki sekitar 1 setengah tahun lalu. Namun pemeran utama jatuh ke aktris lain.

WowKeren - "Reborn Rich" secara perlahan menjelma menjadi drama favorit penonton di akhir pekan. Drama yang memasangkan Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin ini menceritakan tentang karakter utama yang bereinkarnasi ke masa lalu tepatnya 20 tahun sebelumnya.

Di balik kesuksesan "Reborn Rich" ini, tahukah kalian bahwa Bae Suzy sebenarnya yang diincar menjadi pasangan Song Joong Ki. Media k14 memberitakan bahwa Suzy pernah dikabarkan akan membintangi serial itu bersama Song Joong Ki sekitar 1 setengah tahun lalu.

Namun setelah kabar itu beredar, hanya Song Joong Ki yang dikonfirmasi membintangi "Reborn Rich". Sedangkan untuk pemeran utama wanita diambil alih oleh Shin Hyun Bin. Belum ada kabar lebih lanjut yang dirilis dari Suzy.

Kabar Suzy dan Song Joong Ki kemungkinan akan beradu akting di "Reborn Rich" juga sempat menimbulkan antusiasme. Pasalnya kedua selebriti papan atas itu pernah bekerja sama di masa lalu program hiburan, pertunjukan model hingga iklan.


Meski tidak jadi membintangi "Reborn Rich", Suzy menunjukkan pertumbuhannya sebagai seorang aktris dengan drama terbarunya "Anna". Aktris kelahiran tahun 1994 itu juga bergabung membintangi serial "The Girl Downstairs" tentang kehidupan seorang idol.

Di sisi lain, "Reborn Rich" baru saja menayangkan episode keempat pada Jumat (25/11). Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama JTBC itu mencetak rekor rating baru dengan raihan rating nasional rata-rata 11,8 persen.

"Reborn Rich" berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Drama yang juga dibintangi Tiffany ini juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan rating rata-rata 5,1 persen.

"Reborn Rich" saat ini sudah memasuki alur di mana Jin Do Joon (Song Joong Ki) secara perlahan berhasil mengguncang hubungan anak sulung dan anak kedua dari keluarga konglomerat Soonyang. Pria itu akan meneruskan balas dendamnya hingga menemukan siapa yang menjebaknya di kehidupan sebelumnya.

Sementara itu, "Reborn Rich" masih akan menayangkan episode terbaru pada 26-27 November ini. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru