Livy Renata Gedeg Deddy Corbuzier Doyan Tanya Keperawanan, Reaksi Ziva Magnoliya Menggelitik
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Livy Renata kembali mengunggah video soal dirinya kesal dengan pertanyaan Deddy Corbuzier terkait keperawanan. Tak disangka unggahan Livy di Twitter ini menuai reaksi dari Ziva Magnolya.

WowKeren - Livy Renata hingga kini masih ngode gedeg dengan pertanyaan soal keperawanan yang diajukan Deddy Corbuzier. Ia kembali mengunggah cuplikan video terkait kritikan terhadap Deddy via Twitter.

"Kalau kamu melihat video dia dengan Chateez (Catherine Alicia), dia (Deddy Corbuzier) begini, 'Kamu perawan bukan?', Chateez 'Iya', 'Aku enggak percaya, kamu perawan? kamu perawan? kamu perawan?' Lo mau nanya pertanyaan itu berapa kali?" seru Livy.

Unggahan Livy ini viral dan jadi trending di Twitter. Disisi lain, postingan itu menuai reaksi menggelitik dari Ziva Magnolya. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu malah balik menanyai Livy dengan pertanyaan menggelitik.

Twitter

Reaksi Ziva Magnolya Disorot

Rupanya, Ziva mencoba mencairkan suasana dengan melontarkan lawakan. Ia memplesetkan perawan menjadi peratwo. "Livy km peratwo?" seru Ziva.


Publik awalnya tak ngeh dengan maksud komentar Ziva. Namun setelah tahu maksud Ziva bercanda, netter auto ngakak.

"Peratwo itu apaan Ziva," tanya netter. "Owalah peraone peratwo perathree wkwk Sempet ngelag ya ampun," ujar netter. "Njipeh selain berbakat menyanyi, sekarang ingin merambah dunia komedi," kata netter. "Wkwkw Ziva mencoba ngelawak," ujar netter.

Sebelumnya, Deddy sempat dikritik setelah gamers cantik BTR Meyden menangis karena kisahnya yang sempat ingin menjual keperawanan malah terkesan jadi bahan tertawaan. Padahal niat menjual keperawanan itu muncul lantaran Meyden butuh biaya pasca orangtuanya bercerai.

"Kalo lu jadi cewe lu dapet pertanyaan 'Jual apa di tiktok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau dijual kan g perawan' Dan cowo itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yg dia bikin, apa perasaan lu?" tulis Meyden. "Dan lu punya kisah kelam di hidup lu yang hampir jual perawan demi makan sama biaya kuliah lu, karna lu ditinggal ortu lu cerai, tapi sama cowo ini cerita lu itu dijadiin bahan tawa. Padahal itu bener-bener masa kelam yg bahkan lu ceritain aja g kuat."

"Gua mau kasih lihat ke bapak gua, 'Lihat, anak bapak udah foto sama idola bapak'. Bikin bapak gua bangga," kata Meyden. "Tapi gak gua upload kok dimana-mana, tujuan gua cuma mau lihatin ke bapak gua, gua gak ada niatan pansos. Gua cuma mau kasih tahu ke bapak gua kalau anaknya sukses."

Usai Meyden menangis, Deddy akhirnya meminta maaf. "Saya sangat meminta maaf, seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia (BTR Meyden) nangis di live, saya sangat minta maaf," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru