Teman Baik, Livy Renata Sebut Nopek Novian Nyebelin
Twitter/livyyrenata
Selebriti

Livy Renata membagikan foto kebersamaan dengan Nopek Novian di akun Twitter pribadinya. Di cuitan tersebut, Livy Renata menyebut Nopek Novian menyebalkan.

WowKeren - Livy Renata belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan Nopek Novian. Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Livy Renata menyebut Nopek Novian merupakan salah satu teman baik bagi dirinya. Livy Renata pun berterima kasih kepada Nopek.

"Nopek, Thank you for being my good friend (Terima kasih telah menjadi teman baikku)," cuit Livy Renata di Twitter pada Jumat (25/11).

Selain itu, Livy Renata mengaku senang bisa bertemu Nopek yang memiliki hati begitu tulus. Livy Renata berharap bisa terus membangun pertemanan dengan Nopek Novian.

"Seneng banget buat ketemu such a genuine person & hopefully our friendship (orang yang tulus & semoga persahabatan kita) bakal longlast," kata Livy Renata.

Teman Baik, Livy Renata Sebut Nopek Novian Nyebelin

Twitter


Meski merasa senang berteman baik dengan Nopek, Livy Renata menyebut komika berusia 26 tahun itu menyebalkan. "Biarpun kadang nyebelin," pungkas Livy Renata.

Cuitan Livy Renata itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen menyoroti perkataan Livy Renata yang menyebut Nopek Novian menyebalkan.

Teman Baik, Livy Renata Sebut Nopek Novian Nyebelin

Twitter

"Sebel= seneng betul," komentar salah satu netter. "Jadi cowok memang harus nyebelin, karena yg nyebelin itu menyenangkan dan mengasyikan," kata netter lain. "Nyebelin dalam artian nyaman," ucap netter lain. "Nopek tipikal yg ceplas ceplos dan apa adanya.. Gak ada yg ditutup2i.. Sama kaya you Renata.. Jd sejatinya kalian Se frekuensi," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Livy Renata dan Nopek Novian dikenal sebagai teman baik. Livy dan Nopek sudah beberapa kali membuat konten bersama. Momen kebersamaan mereka pun banyak disenangi oleh para penonton.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait