Natasha Wilona Syok Bukan Main Tahu Honor Aliando Usai Comeback
YouTube/Natasha Wilona
Selebriti

Natasha Wilona spontan menunjukkan ekspresi terkejutnya saat Aliando membocorkan honor fantastis yang didapat untuk peran dalam film 'Argantara' yang dibintangi keduanya.

WowKeren - Natasha Wilona sukses dibuat terkejut usai mengetahui honor lawan mainnya dalam film "Argantara", Aliando. Seperti diketahui, ini adalah salah satu film yang diterima Aliando usai comeback-nya setelah beberapa tahun menghilang dari industri hiburan Tanah Air.

Obrolan perkara honor itu terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Wilona pada Jumat (25/11). Dalam video tersebut, Wilona mempertanyakan kebenaran kepada Ali perihal honor yang diterima lawan mainnya itu saat ditawari main film "Argantara". Wilona sempat ragu dengan kabar yang mengatakan bahwa Ali dibayar fantastis hingga miliaran rupiah untuk film tersebut.

"Tapi bener nggak sih? Aku denger katanya bayaran Ali di film 'Argantara' comeback-nya kamu ini, itu per judul (kalimat disensor)," ujar Natasha Wilona bertanya pada Aliando.

"Hmm... Lebih sebenernya, (disensor) lebih," jawab Aliando yang langsung membuat Wilona terkejut bukan main. "Demi?" kata mantan kekasih Verrell Bramasta itu.

Natasha Wilona Syok Bukan Main Tahu Honor Aliando Usai Comeback

YouTube/Natasha Wilona


Sayang, obrolan perkara honor antara Natasha Wilona dan Aliando itu harus disensor. Namun, netizen pun menduga-duga jika Wilona menyebutkan angka Rp2 miliar. Mengejutkannya lagi, netter membaca pergerakan bibir Aliando yang mengatakan bahwa bayarannya di film tersebut mencapai Rp20 miliar.

"Meskipun sudah disensor, tpi udh kebaca wilo bilang 2 M dan dan Ali jawabnya 20 M," komentar netizen. "20 M lebih nggak sih yang disebut Ali," sambung lainnya. "Wilona mewakili alicious (sapaan untuk penggemar Aliando)," ucap akun lain.

Kalau pun benar Aliando dibayar semahal itu untuk perannya dalam film "Argantara", agaknya ini menjadi setimpal dengan kerja kerasnya. Aliando mengungkap perjuangannya dan para pemain serta kru film lainnya untuk project ini.

"Aku ada satu pengalaman, Wil. Ada di salah satu set, itu Reynand tawuran, berantem. Itu ngangkat lampu karena di salah satu gedung ini semuanya nggak ada lift. Itu bayangin semuanya bawa lampu dari bawah ke atas," beber Aliando.

Natasha Wilona sendiri mengaku salut dengan perjuangan Aliando dan para pemain serta kru film lainnya. Ia tak bisa membayangkan karena para pemain cukup sering babak belur usai beres syuting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru