Olahraga Bareng Tiara Andini, Alshad Ahmad Capek Bukan Karena Main Bulu Tangkis
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Seperti pasangan lainnya, Tiara Andini dan Alshad Ahmad juga tampak melakukan olahraga bersama. Dalam hal ini, keduanya tampak bermain bulu tangkis bersama-sama.

WowKeren - Pasangan muda penyanyi Tiara Andini dan YouTuber kenamaan Tanah Air Alshad Ahmad belum lama ini membagikan momen tengah berolahraga bersama. Tiara dan Alshad tampak bermain bulu tangkis bersama dengan teman-temannya lainnya.

Dalam unggahan Alshad Ahmad yang diunggah ulang oleh Tiara di Instagram Story akun pribadinya, @tiaraandini, tampak keduanya yang bersemangat dalam bermain bulu tangkis. Menjadi hal wajar bila seseorang yang berolahraga akan menjadi capek. Akan tetapi, hal berbeda dirasakan oleh Alshad.

Photo-INFO

Instagram Story

"Capek sama kebanyakan gaya @tiaraandini," ujar Alshad, dilihat Sabtu (26/11). Kemudian Tiara pun memberikan balasan. "Yang penting olahraga," balas Tiara.

Dalam video tersebut memang menunjukkan Tiara yang sangat aktif bergaya sebelum bermain bulu tangkis. Tak ayal, Alshad pun mengikuti Tiara dengan beraksi gaya-gaya lucu saat hendak bermain bulu tangkis. Hal ini lantas mengundang gelak tawa dari keduanya.


Meski begitu, pada unggahan berikutnya, baik Tiara maupun Alshad bermain dengan serius layaknya orang bermin bulu tangkis pada umumnya. Di samping itu, keduanya juga tampak sangat menikmati permainan bulu tangkis tersebut.

Seperti yang diketahui, Tiara dan Alshad sendiri kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Alhasil, keduanya pun digadang-gadang sebagai pasangan idaman.

Di samping itu, keduanya juga kerap berinteraksi di sosial media, seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana Tiara membagikan pengalamannya saat syuting video klip terbarunya dari lagu berjudul "Usai". Dalam hal ini, ia mengaku kedinginan selama syuting bahkan merasa mati rasa.

Hal tersebut lantas memicu respons tak terduga dari sang kekasih, Alshad. Biasanya, seorang kekasih yang melihat pasangannya merasa kesusahan seperti kedinginan akan memberikan respons perhatian, namun hal berbeda justru ditunjukkan oleh Alshad.

Alshad pada saat itu malah salah fokus terhadap sebuah koper yang ada pada video klip Tiara "Usai". "Kabarnya sampe sekarang kopernya masih mengambang di situ patenggang," ucap Alshad. "Gak boleh gitu," balas Tiara.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru