Ashanty Komentari Momen Tak Terduga Arsy Cuekin Song Joong Ki
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengunggah momen kala Arsy foto bersama hingga tak sadar mengabaikan Song Joong Ki di acara meet and greet yang diadakan oleh produk skincare lokal.

WowKeren - Ashanty turut mengajak kedua buah hatinya, Arsy dan Arsya untuk hadiri acara meet and greet Song Joong Ki yang diadakan oleh salah satu brand skincare lokal. Siapa sangka jika di acara itu Arsy mendapat kesempatan langka untuk berfoto bersama Song Joong Ki secara langsung. Bukan dirinya yang meminta, namun justru Song Joong Ki yang mengajak Arsy untuk naik ke atas panggung.

Song Joong Ki mengaku gemas melihat Arsy yang duduk di bangku penonton bersama keluarganya, sehingga ia meminta adik Aurel Hermansyah itu untuk naik ke atas panggung. Lucunya, setelah foto bareng, Arsy justru kedapatan mengabaikan high five dari Song Joong Ki. Sampai-sampai sang aktor sendiri yang meraih tangan Arsy untuk diajak bersalaman.

Momen saat Arsy diajak foto hingga cuekin Song Joong Ki ini pun langsung viral di Twitter. Banyak yang tak menyangka jika Arsy benar-benar menyiakan kesempatan untuk berjabat tangan dengan Song Joong Ki. Namun, mereka memahami jika putri Anang Hermansyah itu grogi dan tak bisa berkata-kata karena diajak naik ke atas panggung oleh aktor tampan asal Negeri Ginseng tersebut.

Ashanty Komentari Momen Tak Terduga Arsy Cuekin Song Joong Ki

Instagram Story


Mulanya setelah diajak foto, Arsy ditanya oleh Feliciya Angelista jika ada hal-hal yang disampaikan kepada Song Joong Ki. Boy William sebagai MC acara tersebut juga sempat mengingatkan Arsy untuk tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Song Joong Ki. Namun, agaknya Arsy terlalu kaget dan masih tak menyangka sehingga bersikap menggemaskan di hadapan Song Joong Ki.

Arsy hanya sempat mengucapkan saranghaeyo yang berarti "aku cinta kamu" dalam bahasa Korea. Melihat kegugupan Arsy, Song Joong Ki pun mengaku gemas dengan bocah 7 tahun itu. "So cute," kata Song Joong Ki.

Hal ini pun sempat dikomentari oleh Ashanty. Melalui unggahan Instagram Story-nya pada Sabtu (26/11), Ashanty menyebut putrinya sangat beruntung bisa berfoto bersama Song Joong Ki, salah satu aktor Korea idolanya. Dalam unggahannya, Ashanty juga menyematkan foto-foto kala Arsy tak sengaja mengabaikan Song Joong Ki karena saking gugupnya.

"Ya Allah beruntungnya Arsy foto sama opaaa," tulis Ashanty sebagai keterangan unggahannya. Bukan hanya itu, Ashanty juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan ekspresi gugup Arsy sebelum dipanggil naik ke atas panggung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait