Viral Momen Deddy Corbuzier Kicep Bak Kena Mental Usai Cinta Laura Layangkan Pernyataan Makjleb
Instagram
Selebriti

Video lawas Deddy Corbuzier bersama Cinta Laura dan Widy Vierratale kembali beredar. Dalam momen ini, Deddy Corbuzier bak kena mental usai Cinta Laura blak-blakan lemparkan pernyataan makjleb. Apa itu?

WowKeren - Nama Deddy Corbuzier masih terus jadi bahan perbincangan publik sejak beberapa waktu belakangan. Sebelumnya, Deddy dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki standar berkelas dalam mengemas sebuah konten.

Namun sayangnya kini Deddy malah dicap berkebalikan usai kerap singgung keperawanan pada bintang tamu wanita. Atas hal itu, video-video lawas Deddy pun disangkutpautkan termasuk saat ngonten bersama Cinta Laura dan Widy Vierratale.

Dalam momen ini Widy tak kuasa menahan air matanya usai Deddy tanyakan perihal pelecehan seksual yang pernah dialami oleh sang vokalis. "Lu pernah mengalami pelecehan seksual?" tanya Deddy.


Widy langsung terdiam seakan berat akan berikan jawaban. Lalu Cinta mencoba untuk menenangkan Widy yang terlihat tak nyaman. "Nggak usah dijawab kalau nggak mau. Kita nggak boleh maksa. Kalau nanya suka bikin orang pressure. Nggak semua orang berani untuk melawan kamu," tegas Cinta namun tetap diselingi tertawa.

Potongan video lawas yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Reaksi Deddy yang langsung kicep bak kena mental dengan pernyataan Cinta sontak jadi bahan gunjingan.

"Deddy itu sok blak2an... sok ceplas ceplos...di kira keren... di kira smart.... padahal NO !!! dia lupa tamu nya itu manusia...yg pny hati... apalagi kalau punya trauma... gak bisa seenak jidatnya maen tanya2 masa lalu atau apa yg tamu nya alami...heran deh😤 btw, thanks Cinta Laura🔥" komen seorang netter. "Cinta stand up for other women 🙌🙌 oom dedi kalau mau bikin konten pertanyaan begitu bisa kan pas off air dulu , kalau orgnya ok baru on air. Itu kan Berupa pengalaman yg traumatis Bukan sembarangan harus Di jawab," sambung yang lain.

"Padahal dulu tontonan yang cerdas dan mengedukasi, tapi sekarang menjadi tontonan yang melecehkan dan merendahkan kaum wanita. Segampang itu menanyakan soal kesakitan batin yang dialami korban di podcast nya," tambah yang lain. "Terlalu julid, terlalu konten yang ditanyain hal2 yg privasi banget. Udah lama gak respect sama nih om om botak, maaf ya tak aku panggil kamu botak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait