Berangkat Jadi Penjaga Studio, Surya Insomnia Kini Mampu Wujudkan Mimpi-Mimpinya Bareng The Prediksi
Instagram/suryainsomnia
Selebriti

Surya Insomnia bagikan foto-foto di atas panggung bersama The Prediksi. Lewat unggahan ini pula, Surya beberkan mimpi-mimpinya yang kini perlahan terwujud kala bergabung dengan The Prediksi.

WowKeren - Komedian yang tengah naik daun sejak beberapa waktu belakangan, Surya Insomnia diketahui menjadi salah satu pelawak yang kini miliki banyak idola. Lawakan-lawakan Surya nyaris tak pernah gagal mengocok perut.

Selain berkecimpung di dunia komedi, Surya juga tak asing dengan industri musik. Bahkan pada Sabtu (26/11) kemarin, Surya menjadi salah satu pengisi acara di festival musik Soundrenaline 2022 bersama 'The Prediksi.

The Prediksi sendiri merupakan klub motor yang beranggotakan 13 selebritis termasuk Andre dan juga Desta. Rupanya, diakui oleh Surya sedikit banyak mimpi-mimpinya terwujud bersama The Prediksi. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram seraya pamer foto bareng The Prediksi.

Sebelum sesukses sekarang, Surya akui dirinya pernah menjadi penjaga studio. "Idup emang gaada yang tau bakal kemana larinya. punya mimpi gw dulu pengen punya temen temen yang baik.yang guide gw jadi lebih baik. pengen manggung di panggung gede ditonton banyak orang. waktu gw jaga studio punya mimpi.. kapan bisa nyanyi diiringin @stevi.item dan nyanyiin lagunya," tulis Surya Insomnia.


"Ya Allah kesampean.. bocah bekasi barat penjaga studio band.. bisa manggung di soundrenaline. nge dance nya ga masuk dalam list mimpi.. tapi kejadian terimakasih @theprediksi_ this is a day to remember," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Surya di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ikut bangga dengan perubahan hidup Surya yang tentunya tidaklah mudah. Pujian dan semangat untuk Surya pun berhamburan.

"Keren mangggg.. Yg dulu sering nyanyi + gigitaran sambil siaran skrng di panggung gede.. #proud," komen seorang netter. "Kereeennn suurr!! Dulu nyanyi2 di studio siaran bareng molan eh taunya nyanyi di panggung gede," seru yang lain. "Stay humble as always ya broooo.. stinggi apapun angin membawamu naekk.... tsahh elahhh... dendeng redi nih 😂" sahut lainnya.

"Luar biasa om,ikut ngangkat PD nya anak bekasi jaman NOW😂" tambah yang lain. "Surya kalau buat Caption ttg karienya selalu bikin mewek pagi².... Sukses terus lucu terus," seloroh lainnya. "Anak muda keren gak sombong. sayang istri anak. Thebest PakSur," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait